Pelatih Timnas Indonesia hormati keputusan wasit atas kasus Ricky Kambuaya

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Di leg pertama semifinal Piala AFF 2020 tim nasional indonesia Mereka bermain imbang 1-1 melawan Singapura di National Stadium pada Rabu malam 22 Desember 2021. Dalam pertandingan itu, pasukan Garuda berpeluang memenangkan pertandingan jika wasit mengizinkan tendangan penalti saat Ricky Kambuya dilanggar di area terlarang. Pada 77 menit.

Ricky dilanggar oleh Nazrul Nazari saat pindah ke zona defensif Singapura. Pelanggaran mencolok terjadi di kotak penalti. Namun, wasit Kim Hee-gon menunjuk tendangan bebas Evan Dimas.

Indonesia memimpin pada menit ke-28 melalui tendangan Witan Sulayman. Asnawi Mangkualam dan Witan yang memainkan operan ke-1 dan ke-2, mendapat operan penuh kemudian menendang bola dengan kaki kirinya.

Singapura menerima umpan terobosan dari Paris Ramri pada menit ke-70 dan menyamakan kedudukan melalui penyerang utama Ikhsan Fandi. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Shin Tae-yong tetap menghormati keputusan wasit atas kasus yang melibatkan pelatih timnas Indonesia Riki Kambuya.

Shin Tae berkata, “Sejujurnya, saya belum pernah melihat video pertandingannya. Jadi saya tidak tahu apakah itu tendangan penalti atau bukan. Tapi terlepas dari apakah itu benar atau salah, kita harus menghormati keputusan wasit.” Yong mengatakan pada konferensi pers virtual.

Menurut seorang ahli taktik Korea, wasit dan asisten wasit berada pada level yang sama dengan pemain, pelatih, ofisial, atau pekerja di lapangan. “Anda harus melihat wasit sebagai orang yang melakukan hal yang sama,” katanya.

Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Singapura di leg kedua semifinal. Piala AFF 2020 Sabtu, 25 Desember di Stadion Nasional. Pertandingan itu akan menentukan kualifikasi Anda ke final.

Baca Juga:  Gelandang Argentina Brian Pereira Perkuat Persiraja – Fikrirasy.ID

PSSI, Antara

Baca juga: Undian Timnas Indonesia di Piala AFF Singapura 2020 Mengecewakan Shin Tae-yong

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pelatih Timnas Indonesia hormati keputusan wasit atas kasus Ricky Kambuaya

Dari Situs Fikrirasy ID