Dua Legenda Persevaya dan Mantan Timnas U-23 Besutan Wartawan Sidoarjo Raih Trofi Sepak Bola Asyik Qatar 2006

SIDOARJO, Fikrirasy.ID – Diperkuat dua legenda Persebaya Yusuf Ekodono dan Reinald Pietersz serta mantan pemain timnas U-23 Qatar Asian Games 2006 Khomad Suharto, reporter Sidoarjo berhasil meraih Trofeo Fun Fotball di Stadion Jenggolo. Sidoarho, Minggu (12 Mei 2021).

Wartawan Sidoarjo kemudian memenangkan dua pertandingan mereka, mengalahkan Sidoarjo Jose 2-1 dan Pamekasan Jose 2-0. Di pertandingan lainnya, Tax Army Pamekasan mengalahkan tuan rumah Tax Army Sidoarjo 2-0.

“Keterampilan legenda belum pudar. Mereka tidak perlu banyak berlari. Berbekal keterampilan yang baik, mereka dapat melakukannya dengan baik dengan satu atau dua sentuhan, ”kata Anis Yudiono, Kepala Pajak Pamekasan Pratama. Solarkabar.com, Minggu (12 Mei 2021).

Dalam Fun Fooball Trofeo ini, Anis Yudiono tampil memperkuat Pamesan Jose. Bahkan, Anis Judiono tampil di kedua pertandingan tersebut.

“Jelas kami senang bisa tetap bersilaturahmi sambil bermain sepak bola dengan teman-teman jurnalis kami di Sidoarjo. Ada juga legenda Perseville dan Mas Komad Suharto.” dia menjelaskan

Baca juga:

jurnalis dan pajak
Pasukan Wartawan Sidoarjo (berdiri) dan Tax Army Pamekasan berfoto bersama di depan Trofeo Fun Football, Minggu, 12 Mei 2021.

Dalam kasus Yusuf Ekodano, sejumlah hal dilakukan untuk memperkuat jurnalis Sidoarjo bermain sepak bola yang fun. Sebelum bertanding, Yusuf Ekodano selalu mengingatkannya untuk menikmati sepak bola. “Bersenang-senang dan nikmati permainannya,” katanya.

Selain ditopang oleh dua legenda Persebaya dan mantan pemain timnas U-23 pada Asian Games Qatar 2006, reporter Sidoarjo juga ditopang M Arif BS, mantan pegawai DJP Jawa Timur II yang saat ini menjabat. di Makassar.

Bahkan, Arif BS menyumbang gol saat Wartawan Sidoarjo mengalahkan Satpol PP Sidoarjo 2-1 setelah mendapat umpan bagus dari Yusuf Ekodano.

“Umpan Mas Yusuf Ekodano diacungi jempol banget. Makannya kayak makan. Asik banget main sama pemain legendaris,” kata Arif BS.

Baca Juga:  Thailand vs Indonesia, Selesaikan Misi yang Mustahil di Free Play
reporter n pajak 1
Wartawan Sidoarjo (berdiri) dan Tax Army Sidoarjo sebelum pertandingan Trofeo Fun Football, Minggu (12 Mei 2021).

Sementara itu, Komad Suharto yang baru pertama kali bermain bersama wartawan Cidoarjo mengaku senang mengisi Minggu paginya dengan olahraga.

“Saya terkadang berolahraga bersama keluarga pada hari Minggu pagi. Saya senang bisa bersama rekan-rekan wartawan dan bapak-bapak kantor pajak kali ini,” kata Khomad Suharto, yang pernah bermain untuk Persela Lamongan, Persegres Gresik United, Persebaya 1927, Deltras Sidoarjo, Persiba Bantul dan PSCS Cilacap.

Pemain berusia 36 tahun itu berhenti dari sepatunya empat tahun lalu. Saat ini Khomad Suharto sedang merintis usaha kuliner di Warung Kikil Sapi Pak Mad di Wonoayu, Sidoarjo. (Bing)

Hasil TROFEO di Stadion JENGGOLO Sidoarjo
Cidoarzo Jose 0-2 Pamecasan Jose
Jurnalis Cidoarzo 2-1 Cidoarzo Jose
Reporter Pamecasan Jose 0-2 Sidoarzo

peringkat akhir

tidak tim Pucat MNG seri hilang target poin
Satu. Wartawan Sidoarzo 2 2 4-1 6
2. Pamesan Jose 2 Satu Satu 2-2 tiga
tiga. Tentara Pajak Sidoarzo 2 2 1-4

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dua Legenda Persevaya dan Mantan Timnas U-23 Besutan Wartawan Sidoarjo Raih Trofi Sepak Bola Asyik Qatar 2006

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment