Kontroversi Romelu Lukaku di Chelsea, Thomas Tuchel: Dia Sudah Minta Maaf

Fikrirasy.ID.CO, JakartaRomelu Lukaku Ia akan kembali ke Chelsea pada semifinal Piala Carabao melawan Tottenham Hotspur pada Rabu 5 Januari 2021. Dia meminta maaf kepada klub untuk wawancara yang mengungkap ketidakpuasannya di Chelsea.

Direktur Thomas Tuchel membenarkan permintaan maaf Lukaku. “Kami sempat menemuinya dan berbicara dengan tenang. Dia meminta maaf dan kembali ke tim nasional untuk sesi latihan hari ini.” Olahraga Langit.

Dalam wawancara yang disiarkan Sky Sports, Lukaku mengaku tidak senang dengan situasi Chelsea. Ada tanda-tanda dia bermasalah dengan gaya bermain Tuchel. Usai bermain imbang 2-2 dengan Liverpool, Tuchel juga enggan membeberkan masalah Lukaku yang saat itu mencoretnya dari skuat.

Tuchel mengatakan Lukaku merasa bertanggung jawab dan memutuskan untuk membereskan kekacauan itu. Lukaku mengatakan dia ingin kembali ke skuat jelang duel melawan Tottenham. “Kami punya banyak waktu untuk menyelesaikan semuanya dan melanjutkan. Yang paling penting bagi saya adalah memiliki pemahaman yang jelas dan percaya bahwa itu tidak dimaksudkan.”

Tuchel senang Lukaku kembali ke tim. Manajer Jerman itu juga berpendapat bahwa mantan bintang Inter Milan itu sekarang harus bertanggung jawab untuk menyelesaikan keributan di ruang ganti. “Dia tidak melakukan ini dengan sengaja untuk membuat keributan di depan pertandingan besar. Ini tidak sebesar yang diinginkan orang, tetapi juga tidak terlalu kecil.”

“Kami tetap tenang, menerima permintaan maaf kami dan bergerak maju. Dia tahu apa yang sedang terjadi dan apa yang dia buat dan merasa bertanggung jawab untuk membersihkan kekacauan. Dia bisa menanganinya tetapi tidak punya pilihan lain. Dia tidak bisa mengharapkan semua orang menjadi sangat bahagia keesokan harinya.”

Baca Juga:  Setelah hasil imbang, PSMS Medan semakin sulit mengarungi Liga 2. – Fikrirasy.ID

Tuchel mengklaim Lukaku masih menjadi bagian. Chelsea. “Dia masih pemain kami dan kami punya alasan bagus untuk membuatnya bermain untuk kami. Kami senang dia adalah pemain kami dan kami akan melindunginya.”

Baca juga: Semifinal Piala Carabao: Chelsea kehilangan enam pemain ini melawan Tottenham



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kontroversi Romelu Lukaku di Chelsea, Thomas Tuchel: Dia Sudah Minta Maaf

Dari Situs Fikrirasy ID