Gelandang Argentina Brian Pereira Perkuat Persiraja – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Gelandang Argentina Brian Pereira menjadi rekrutan asing terakhir Persiraza untuk menghadapi putaran ke-2 BRI Liga musim 1 2021/2022. Pemain berpaspor Irak itu terakhir kali bermain untuk PSIS Semarang di babak pertama.

Ia merupakan pemain yang baru dibentuk, namun setelah persiapan di Banda Aceh pekan lalu, ia sudah berlatih di Persiraja. Brian mengaku siap memberikan yang terbaik untuk Laskar Rencong. Dia akan menggunakan nomor 5.

“Saya berusaha melakukan yang terbaik untuk tim. Saya pikir liga Indonesia sulit. Ada banyak tim, pemain, dan pelatih yang bagus. Tapi saya pikir kami bisa mengubah situasi di sini (Persiraja),” katanya, Rabu ( 5/1)./2021).

Sebelum bergabung dengan Persiraja, Brian Ferreira bermain untuk PSIS Semarang dan PSS Sleman di Liga 1. Penampilan terbaiknya selama di PSS adalah 9 assist dan 5 gol dalam 20 pertandingan saat itu.

“Posisi Persiraja sangat sulit, tapi tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola. Mari bekerja keras dan terus melakukan yang terbaik di liga untuk klub ini.” Seorang pemain yang juga bermain di liga Malaysia bersama Johor Daru Takjim mengatakan:

Brian Ferreira menjadi pemain asing terakhir yang didatangkan Persiraja untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1. Sebelumnya, Persiraja sudah memiliki Leo Lelis, Paulo Henrique, dan Bruno Dybal.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Gelandang Argentina Brian Pereira Perkuat Persiraja – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Menurut laporan, Canelo Alvarez mengincar gelar WBC David Benavidez, tetapi ...