Perpisahan dengan Persija Jakarta, bek Yann Motta mengungkapkan momen tak terlupakan.

Fikrirasy.ID.CO, JakartaPersika Jakarta Bek tengah Brasil Yan Mota dilepas jelang putaran kedua Liga Indonesia 2021-2022 musim 1 untuk memperbaiki komposisi tim.

Presiden Persija Mohamad Prapanca telah mengkonfirmasi bahwa klub telah memutuskan untuk berpisah dari pemain berusia 22 tahun itu setelah melalui pertimbangan yang panjang. “Ini murni kebutuhan tim dan bukan keputusan yang mudah,” kata Prapanka di situs resmi klub.

Prapanca berkata, “Terima kasih kepada Yann Motta yang telah melakukan servis dengan seragam Kemayoran Tiger atas nama tim.”

Dia menambahkan bahwa Yann Motta adalah pemain yang bagus dan orang yang baik. Persija berharap bek asal Brasil itu bisa sukses di klub barunya.

Sesi latihan Rabu berlangsung di Nirwana Park Depok dan merupakan pertandingan terakhir Yann Motta berlatih bersama tim Macan Kemayoran.

Meski sempat terhenti saat kompetisi, Motta bersyukur bisa bergabung dengan Persija dan berharap bisa kembali suatu saat nanti. Ia mengaku banyak mendapat pelajaran selama memperkuat timnya di Jakarta.

Motta juga tidak akan pernah melupakan momen dirinya membantu Macan Kemayoran menjuarai turnamen pramusim Piala Menpora pada tahun 2021.

“Ada banyak momen yang tak terlupakan. Saya sangat senang bisa bermain bersama rekan-rekan setim di sini, terutama saat kami menjuarai Piala Menfora pada 2021.”

Baca Juga:  Palmeiras untuk memenangkan Copa Libertadores 2021

“Itu adalah gelar pertama saya sebagai pemain profesional,” katanya.

Yann mengatakan, “Kami juga memiliki banyak pendukung yang selalu ada untuk mendukung mereka di mana pun mereka berada. Terima kasih kepada Persija dan Jakmania.”

Yann Motta menandatangani kontrak dengan Persija Jakarta mulai Maret 2021 dengan kontrak satu tahun. Ia menjadi salah satu bek utama di skuat Angelo Alessio. Dari 17 pertandingan yang dimainkan sejauh ini Liga 1 Bek asal Brasil itu telah mencetak satu gol dalam 14 pertandingan musim ini.

Baca juga: BRI Liga 1: Persela Lamongan Tunjuk Jafri Sastra Sebagai Pelatih

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Perpisahan dengan Persija Jakarta, bek Yann Motta mengungkapkan momen tak terlupakan.

Dari Situs Fikrirasy ID