Kelas Lain, Chelsea Kalahkan Indonesia All-Star 8-1

Kemenangan terbesar Chelsea di tur pramusim terjadi pada Kamis (25/07/13), mengalahkan All-Stars Indonesia 8-1 dalam laga persahabatan. Laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta – Timnas tidak banyak melakukan persiapan sebelum menghadapi Chelsea, bahkan mencetak 4 gol ke gawang Kurnia Meiga di babak pertama dan 4 gol di babak kedua.

Indonesia vs Chelsea

Di babak pertama, Timnas Indonesia mempersulit pemain Chelsea untuk masuk ke pertahanan, namun serangan yang berujung tendangan penalti berhasil diretas Eden Hazard pada menit ke-21, membuat The Blues unggul 1-0.

Laga berganti nasional kembali dimainkan oleh tim asuhan Jose Mourinho, yakni Ramirez yang kembali menyumbang gol dengan gemilang, dan dua menit kemudian Chelsea kembali memperbesar kedudukan menjadi 3-0 dengan Demba Ba yang melanjutkan serangan balik Ramirez. Penembak sekaligus kapten John Terry juga mencatatkan namanya di papan skor 4-0 saat injury time di babak pertama.

Di babak kedua, The Blues mencetak gol cepat dari Romelu Lukaku di menit ke-50, semakin jauh Ramires mencetak gol kedua di menit ke-57, dan Lukaku kembali mencetak gol di menit ke-66, meninggalkan kedudukan 0-8. .

All-Star Indonesia akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 8-1 lewat aksi pribadi Greg Nwokolo pada menit ke-69. Tidak ada gol yang tercipta hingga peluit wasit dibunyikan, dan babak kedua berakhir dengan kemenangan Chelsea atas All-Stars Indonesia.

Baca Juga:  Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Kemenangan dramatis atas Arsenal, Man City kokoh di puncak!



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kelas Lain, Chelsea Kalahkan Indonesia All-Star 8-1

Dari Situs Fikrirasy ID