Perusahaan Ganja Luncurkan Cannabis Brownies, Akan Dijual Gratis

Fikrirasy.ID – Perusahaan ganja multinasional terkemuka MariMed meluncurkan brownies ganja terbesar di dunia untuk merayakan peluncuran merek barunya, Bubby’s Baked, pada Hari Brownie Nasional.

Itu disesuaikan berita dunia Pada hari Jumat (10 Desember 2012), brownies buatan sendiri ini diresapi dengan ganja asli dalam gigitan Bubby yang lezat, lembut, dan kenyal. Sempurna untuk berbagi dengan teman-teman di musim liburan ini.

Bubby’s hadir dalam tiga resep klasik: brownies, chocolate chips, dan sneakerdoodles. Baris ini tersedia di seluruh Massachusetts, termasuk apotek Panacea MariMed di Middleboro, Massachusetts.

Perunggu ganja diharapkan akan tersedia di rak-rak toko obat di Delaware dan Maryland awal tahun depan.

Baca juga:
Jadwal Trans TV 3 Desember 2021 Brownie tayang jam berapa hari ini?

Bubby’s dibuat dengan bahan-bahan alami, mulai dari bahan dasar seperti tepung, mentega, telur dan gula, tanpa bahan pengawet apapun.

Ilustrasi ganja.  (Pixabay/rexmedlen)
Ilustrasi ganja. (Pixabay/rexmedlen)

Setiap gigitan porsi Bubby mengandung 5mg THC dari Massachusetts, menurut peraturan negara bagian.

Ryan Crandall, Chief Product Officer dan SVP/Sales MariMed mengatakan, “Bubby’s Baked adalah celah pasar makanan yang diinginkan oleh konsumen ganja.

“Bagi kami, brownies buatan sendiri adalah cita rasa pertama dari makanan yang mengandung ganja. Bubby menemukan kembali dan meningkatkan pengalaman nostalgia dengan memasukkan ganja berkualitas kerajinan spektrum penuh ke dalam resep abadi untuk kenangan premium yang andal yang mengingatkan pada masa-masa sederhana.”

“Secara strategis, Bubby’s adalah bagian dari komitmen MariMed untuk membangun rumah merek yang memenuhi beragam kebutuhan konsumen di waktu yang berbeda.”

Baca juga:
Resep Brownies Kukus Mudah, Dijamin Lembut, Hasil Setengah Kukus!



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Perusahaan Ganja Luncurkan Cannabis Brownies, Akan Dijual Gratis

Baca Juga:  KPK Banding Putusan RJ Lino, Tuntut Penggantian US$1,9 Juta dari Perusahaan China

Dari Situs Fikrirasy ID