Berita DBAsia | Legenda Chelsea Marah dengan Keinginan Lukaku untuk Kembali ke Inter

DBasia.news – Niat Romelu Lukaku untuk kembali ke Inter Milan telah mengecewakan legenda Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink. Dia pikir penyerang itu tidak sopan.

Lukaku memanaskan ruang ganti Chelsea setelah cuplikan wawancara dengan Sky Sports Italia menjadi viral pekan lalu. Saat itulah pemain Belgia membuat semua keluhan.

Lukaku dikritik habis-habisan oleh Thomas Tuchel karena mengubah taktik Chelsea. Hal itu membuat Lukaku tidak nyaman.

Lukaku telah mengumumkan niatnya untuk kembali ke Inter. Dia meninggalkan Nerazuri hanya musim panas lalu.

“Saya sangat berharap bahwa saya akan kembali ke Inter bukan di akhir karir saya, tetapi ketika saya masih di level tertinggi,” kata Lukaku.

“Saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat karena saya selalu mengatakan bahwa Inter ada di pikiran saya. Saya akan bermain di sana lagi, dan saya sangat berharap itu akan terjadi.”

Hasselbaink tidak bisa memahami sikap Lukaku. Ia pun mempertanyakan misi yang dimaksud saat kembali ke Chelsea dari Inter.

“Kita semua tahu bahwa dia (Lukaku) harus meninggalkan Inter karena kesulitan keuangan. Jika dia benar-benar mencintai Inter, dia seharusnya mengatakan ‘Saya akan bertahan dan memberi Anda setengah gaji saya'” kata Hasselbaink kepada Sky Sports.

“Tapi itu tidak terjadi dan dia ada di sini sekarang. Apa yang dia lakukan benar-benar kasar.”

Meski demikian, Hasselbaink bisa memahami rasa frustrasi Lukaku terhadap Chelsea. Setiap striker ingin mencetak banyak gol, terutama dengan harga yang mahal.

“Tidak apa-apa, saya kesal karena saya tidak bermain. Semua pemain akan mengalami masa-masa buruk dan cedera,” tambahnya.

“Tetapi jika Anda tidak kembali seperti yang Anda inginkan, manajer berhak untuk tidak memainkan Anda.”

Baca Juga:  Berita DBAsia | Real Madrid mengungkapkan mengapa mereka sering memesan Isco

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Legenda Chelsea Marah dengan Keinginan Lukaku untuk Kembali ke Inter

Dari Situs Fikrirasy ID