Kunjungi Danrem 061 Surya Kencana, Kapenrem Habib Bahar

Fikrirasy.ID – Perwira Intelijen Komando Resort Militer (Kapenrem) 061/Suryakencana Mayor Inf Ermansyah menegaskan Panglima Korem (Danrem) 061 Surya Kencana Brigjen Achmad Fauzi tidak bermaksud mengejutkan masyarakat di kediaman Habib Bahar.

Bahkan, dia mengatakan Achmad datang menemui Habib Bahar untuk menyampaikan pesan agar tidak lagi provokatif saat memberikan kuliah ke publik.

Hal ini disampaikan Brigjen Achmad karena dipicu oleh ceramah Habib Bahar sebelumnya tentang Kepala Staf Angkatan Darat Dudung Abdurachman.

“Kemarin Danrem juga didampingi oleh anggota Coramille setempat. Tujuan dari kehadiran ini bukan untuk menakut-nakuti masyarakat seperti virus, tapi untuk mengajak dan menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Bagaimanapun ketertiban dan bantuan di daerah ini adalah milik kita. tanggung jawab rakyat,” kata Ermansyah kepada wartawan, Sabtu (1 Januari 2022).

Baca juga:
Kunjungi Habib Bahar, Danrem Surya Kencana meminta untuk tidak provokatif dalam perkuliahan.

Ermansyah kemudian mengungkapkan dalam sebuah pertemuan bahwa Achmad menyuruh Habib untuk tidak hanya melibatkan instansi TNI, tetapi juga tidak provokatif saat memberikan ceramah.

Bahkan Ahmad pun menentang penghinaan terhadap kepemimpinan Habib.

“Nah, Danrem mengatakan dalam kuliah-kuliah selanjutnya jangan sampai ada unsur provokatif yang merusak institusi kita, jauh dari menghina dan menghina Jenderal TNI Dudung Abdurahman. Ini akan membingungkan masyarakat,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Habib Bahar bin Smith ikut berdiskusi dengan anggota TNI.

Pembahasannya adalah tentang Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman. Video diskusi menyebar dengan cepat melalui media sosial.

Baca juga:
Polda Jabar Selidiki 50 Saksi dan Sita Beberapa Barang Bukti Kasus Habib Bahar

Dalam video tersebut, anggota TNI memegang komando dengan topi. Habib Bahar terlihat mengenakan kaos putih dan jaket abu-abu dengan rambut diikat.

Baca Juga:  Blitar Poetra Pertahankan Peluang Babak 16 Besar Usai Kalahkan Bajul Ijo Surabaya Di Piala Soeratin U-17 2021



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kunjungi Danrem 061 Surya Kencana, Kapenrem Habib Bahar

Dari Situs Fikrirasy ID