113 Siswa Positif, Gugus Sekolah, Peningkatan Kasus Covid-19 di Riau

Fikrirasy.ID.CO, Pekanbaru – Penambahan kasus positif Covid-19 telah dilaporkan di beberapa daerah. Termasuk Riau yang menjadi penyumbang penularan kasus baru, termasuk sekolah di Pekanbaru.

Direktur Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazi mengatakan, hingga Minggu, 28 November 2021, kasus terkonfirmasi COVID-19 SMP IT Abdurrab Pekanbaru bertambah dari 54 menjadi 113. Setelah pengujian semua siswa dan guru dan petugas lainnya di asrama.

Mimi mengatakan, “Yang positif dikarantina di asrama, dan yang negatif dikarantina di asrama selama 5 hari dan pulang.”

Mimi menjelaskan, orang-orang yang terpapar saat ini dalam kondisi baik dan telah menjalani perawatan medis dan karantina. Mereka juga disebut infeksi tanpa gejala, dan semua memiliki catatan menyelesaikan vaksinasi. “Saya harap tidak ada hal buruk yang terjadi.”

Mimi diingatkan bahwa dirinya sudah divaksinasi, namun bukan berarti ia bisa mengabaikan protokol kesehatan. Vaksin adalah salah satu cara untuk melindungi diri sendiri, dan memakai masker adalah cara sempurna untuk melindungi diri dari infeksi SARS-CoV-2, virus corona penyebab Covid-19.

Total kasus Riau melonjak seiring bertambahnya kasus baru Covid-19 di sekolah-sekolah. Contoh donasi baru lainnya datang dari kota Dumai. “Sekarang kasus positif mulai naik lagi, jadi masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan,” kata Mimi.

Hingga Sabtu di Provinsi Riau, 62 kasus terkonfirmasi positif bertambah menurut data COVID-19. Kabar baiknya adalah bahwa dua pasien lagi telah pulih. Tidak ada korban jiwa. Jumlah kumulatif kasus yang dikonfirmasi adalah 128.405, jumlah sembuh 124.044, dan jumlah kematian 4.116.

Baca juga:
Mix Online Offline, PGRI Minta Guru Siapkan Model Pembelajaran Baru


selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi Pertama, aplikasi Telegram.

Baca Juga:  Bocoran ke-25 Detektif Conan, dirilis pada 2022



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 113 Siswa Positif, Gugus Sekolah, Peningkatan Kasus Covid-19 di Riau

Dari Situs Fikrirasy ID