Peluncuran Basket PIK Rans, Menpora Rayakan Kiprah Raffi Ahmad di Bidang Olahraga.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali meyakini: Rafi Ahmad Sebagai pemilik bola basket Rans PIK, kami akan semakin merevitalisasi ekosistem olahraga Indonesia khususnya bola basket.

Pada upacara peluncuran tim basket Rans PIK di Jakarta, Selasa. Menphora Kami bangga karena saat ini semakin banyak anak muda yang ingin terlibat dalam pembuatan dan pengelolaan klub olahraga.

“Pemerintah mengapresiasi upaya ini. Saya yakin semuanya hidup, sepak bola hidup dan bola basket pasti hidup dan bagus jika dipegang oleh Rafi Ahmad,” kata Zainudin dalam siaran pers Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Sebelum mendirikan Rans PIK Basket, Raffi Ahmad mengambil alih klub Liga 2 Cilegon FC pada Maret 2021, sebelum akhirnya lolos promosi ke Ligue 1.

Bos Rans Entertainment ini berharap kehadiran basket Rans PIK dapat memberikan warna baru bagi ekosistem bola basket Indonesia.

Suami Nagita Slavina itu mengatakan, “Saya berharap kehadiran bola basket Lance PIK dapat memberikan warna baru. Berkat sponsor, kami berharap ekosistem bola basket tetap lestari,” kata suami Nagita Slavina.

Bola Basket PIK Dia akan menghabiskan musim pertamanya di IBL dengan dukungan nama-nama terkenal termasuk Januar Kuntara, Christian Gunawan, Oki Wira Sanjaya, Nuke Tri Saputra, David Liberty Nuban, Valentino Wuwungan dan Bima Riski Ardiansyah dan dua pemain asing Shane Heyward. Dan Abdul Bassett harus dipotong.

Baca Juga:  Klasemen Liga Inggris: Liverpool Pepet Man City Usai Bungkam West Ham

Basket PIK Rans memulai musim IBL pada tanggal 15 Desember di Hall Basket Senayan di Jakarta melawan tim yang diciptakan oleh Bandit Barat Solo Gading Marten.

Baca juga: Pratama Arhan mengaku siap bermain di luar negeri.

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Peluncuran Basket PIK Rans, Menpora Rayakan Kiprah Raffi Ahmad di Bidang Olahraga.

Dari Situs Fikrirasy ID