NZR Sumbersari FC Malang Juara Men’s League 3 MS Glow PSSI Jawa Timur 2021

SIDOARJO, Fikrirasy.ID – NZR Sumbersari FC Malang menjadi juara Liga 3 MS Glow Putra PSSI Jawa Timur usai menang 1-0 atas Persedikab Kabupaten Kediri di final melawan Persedikab Kabupaten Kediri melalui perpanjangan waktu, Kamis (16/12) Gelora Delta Sidoarjo Stadion. / 2021) malam.

Laga berjalan cukup seimbang usai kickoff. NZR Sumbersari adalah yang pertama menyerang. Namun tak butuh waktu lama bagi Persedikab untuk memulai pertarungan.

Terjadi pertukaran serangan sepanjang babak pertama. Kedua tim memiliki banyak peluang. Namun, penyelesaian akhir yang buruk mencegah kedua tim mengubah peluang menjadi gol. Babak pertama berakhir 0-0.

Di babak kedua, permainan NZR Sumbersari mulai menurun. Hal ini memberikan peluang bagi tim asuhan Tony Ho untuk menyerang pertahanan NZR Sumbersari.

Persedikab memiliki beberapa peluang emas. Namun, penyelesaian lemah dari pemain Persedikab membuat gawang NZR Sumbersari aman hingga akhir 45 menit kedua. Skor tetap 0-0.

Baca juga:

Wevy Enzer
Wibie Dwi Andriyas, Ketua NZR Sumbersari.

Pertandingan akhirnya dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 2×15 menit. Di babak tambahan ini, klub bernama Bledug Kelud juga mendominasi permainan selama 15 menit pertama. Di sisi lain, tim asuhan Charis Julianto lebih fokus pada pertahanan.

Mereka perlu lebih banyak bermain di wilayahnya, namun NZR Sumbersari terkadang memberikan perlawanan melalui serangan balik. Namun mereka juga kesulitan menembus lini belakang ketat Persedikab yang terlihat disiplin. Skor tidak berubah menjadi 0-0 hingga akhir perpanjangan waktu.

Situasi tetap sama bahkan di babak kedua perpanjangan waktu. Namun, saat serangan berlanjut, barisan belakang Persedicop waspada.

Berawal dari tendangan panjang pemain NZR Sumbersari, tangkapan kiper Persedikab tak bergeming, dan Muhammad Galih Pratama langsung menyambar muntahan tersebut dan mencetak gol. Skor berubah menjadi 1-0 untuk NZR Sumbersari.

Baca Juga:  Pencetak Gol Terbanyak Piala Carabao 2021-2022

Persedikab tidak merespons gol tersebut hingga usai perpanjangan waktu di babak kedua. NZR Sumbersari juga keluar sebagai juara Liga 3 MS Glow Putra PSSI Jawa Timur 2021.

Persedicop yang kalah di final harus puas berada di posisi kedua. Tempat ketiga diraih oleh Gresik United, yang mengalahkan Persewangi Banyuwangi 2-1 dalam laga perebutan tempat ketiga.

Usai pertandingan, Presiden NZR Sumbersari Wibie Dwi Andriyas mengatakan, “Terima kasih kepada masyarakat Malang Raya dan Jawa Timur yang telah mendoakan NZR Sumbersari menjadi juara.”

Wibi mengatakan, awalnya tidak ada target untuk menang, hanya untuk melaju ke kejuaraan nasional. “Ini di luar dugaan karena kami tidak memiliki target itu (juara). Target kami lolos ke tingkat nasional. Alhamdulillah, Allah memberkati kita untuk implementasi slogan kita, Juara,” tambahnya. . (tembel)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel NZR Sumbersari FC Malang Juara Men’s League 3 MS Glow PSSI Jawa Timur 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment