Pelatih Timnas AFF Indonesia menyesalkan dua gol Singapura

Fikrirasy.ID.CO, JakartaPelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyayangkan dua gol Timnas Singapura ke gawang anak asuhnya berasal dari bola mati atau set piece.

Kedua tim bertemu pada leg kedua Semifinal Piala AFF 2020 pada Sabtu malam, 25 Desember 2021 di National Stadium, Singapura. Timnas Indonesia menang 4-2 dan melaju ke final Piala AFF 2020.

Pelatih tim nasional Shin Tae-yong mengatakan dalam konferensi pers virtual setelah pertandingan, “Saya mengingatkan para pemain sebelum pertandingan bahwa Singapura kuat dalam situasi ‘set-piece’. Jadi, jangan membuat kesalahan sebanyak mungkin. ” , dikutip dari di antara Minggu, 26 Desember 2021.

Dua gol Singapura berawal dari bola mati saat tendangan bebas.

Gelandang tim nasional Singapura Song Eui-young mencetak gol di menit 45+4, memanfaatkan kebingungan yang disebabkan oleh tendangan bebas dari gawang tim nasional Indonesia. Sementara itu, gol kedua Singapura datang dari tendangan bebas langsung Shadan Sulaiman pada menit ke-74 babak pertama.

Manajer Shin Tae-yong berkata, “Ini bukan permainan yang mudah bagi kami. Pemain kami masih muda, jadi masih sulit untuk mengontrol permainan.”

Manajer asal Korea itu berjanji akan membenahi pertahanan tim jika terjadi situasi bola mati. Di final Piala AFF 2020, Timnas Indonesia akan menghadapi tim kuat dari Thailand dan Vietnam. permainan Leg kedua Thailand v Vietnam akan digelar hari ini pada Minggu, 26 Desember 2021. Di leg pertama, Thailand menang 2-0.

Untuk membaca: Hasil Piala AFF 2020: tim nasional indonesia v Singapura 4-2



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pelatih Timnas AFF Indonesia menyesalkan dua gol Singapura

Baca Juga:  Hasil dan Klasemen Liga Italia - Roma v Spezia 2-0, Inter menang tempat pertama

Dari Situs Fikrirasy ID