Season Baru, Pemain Mobile Legends Bisa Dapatkan Skin Gratis Ini

Fikrirasy.ID – Moonton telah merilis beberapa tweak dan pembaruan terbaru untuk musim 23. Untuk season baru, Moonton juga memberikan skin gratis kepada para pemain Mobile Legends.

Seperti tradisi reset musim, pemain jatuh di bawah peringkat mereka dan siap untuk Fikrirasy.ID kembali. Skin terbatas musim S22 akan dirilis hari ini (25 Desember 2021).

Hadiah di akhir Mobile Legends Season 22 adalah skin Terizla “Rustwreck”. Pemain yang mencapai Master Rank atau lebih tinggi akan menerima skin Terizla “Rustwreck” gratis selama Musim Reset.

Season 23 Mobile Legends dimulai pada tanggal 25 Desember – Maret 2022. Moonton tidak hanya menawarkan satu skin saja, namun juga memberikan kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan skin gratis lainnya melalui event parfum.

Baca juga:
Branz Tidak Main di MPL Season 9 Resmi Keluar dari Bigetron Alpha

Acara nostalgia tahan lama berlangsung selama 19 hari ke depan. Skin yang bisa kamu dapatkan secara gratis adalah Leomod “The Phantom Knight”, Esmeralda “Luddy Dusk”, Atlas “Reactor Core”, dan Kadita “Atlantis Princess”.

Skin gratis untuk Mobile Legends hit season 23.  (HiTekno)
Skin gratis untuk Mobile Legends hit season 23. (HiTekno)

Anda tidak dapat memiliki 4 skin gratis secara bersamaan, tetapi pemain harus memilih salah satunya. Setelah memilih skin, Anda akan diminta untuk menyelesaikan quest untuk mendapatkan skin secara gratis.

Untuk berpartisipasi dalam Acara Nostalgia, Anda harus pergi ke Menu Acara > Harian > Acara Nostalgia. Serangkaian misi yang dikirimkan sangat mudah, karena yang perlu Anda lakukan hanyalah login keras setiap hari, mencocokkan teman dalam mode Klasik/Peringkat/Brawl, dan login setiap minggu.

Dengan musim 23, Moonton membawa serangkaian buff ke lima pahlawan: Badang, Cecilion, Popol Kupa, Lesley, dan Franco. Mereka juga menawarkan kustomisasi Battlefield. Penyesuaian peta untuk Musim 23 adalah sebagai berikut:

Baca Juga:  Menggunakan Kode ML 4 Januari 2022, Kemenangan Awal

Baca juga:
Mobile Match Onic PH vs RRQ Hoshi M3 Paling Banyak Ditonton di Indonesia

  • Penampilan Pertama Jalan: 9 hingga 8 menit
  • Munculnya kembali Tuhan: 4 hingga 3 menit
  • Seorang raja berevolusi kembali dalam 18 menit

Tambahan lain adalah bahwa tuan netral memiliki pertahanan yang lebih tinggi dan membutuhkan lebih banyak pahlawan untuk dihilangkan.

Pertahanan raja yang dipanggil meningkat karena lebih banyak rekan tim mengelilinginya. Anggota tim di sekitar raja yang dipanggil akan mempelajari keterampilan ‘Menimbulkan kerusakan tambahan pada lawan’. Di atas adalah tentang hadiah dan penyesuaian kulit untuk Mobile Legends Season 23. Cepat dan dapatkan kulit gratis Anda!



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Season Baru, Pemain Mobile Legends Bisa Dapatkan Skin Gratis Ini

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment