La Liga: Barcelona 3-2 Elche


Fikrirasy.IDBarcelona Minggu (19/12/21) WIB dini hari WIB pada tanggal 18 di La Liga 2021/22, mereka meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Elche.

Kemenangan ini juga membuat Blaugrana tidak meraih poin dari dua laga sebelumnya, di mana mereka menelan 1 hasil imbang dan 1 hasil imbang.

jalannya permainan

Barcelona yang tampil di depan pendukungnya memimpin dalam penguasaan pertandingan, dan Xavi Hernandez menguasai 74% bola dan mencetak delapan tembakan.

Ferran Jutgla menjadi pencetak gol pertama setelah memimpin Barcelona 1-0 pada menit ke-16.

Berawal dari sepak pojok Ousmane Dembele, Jutgla melepas sundulan yang menancap di pojok kanan bawah gawang Elche.

Selang 3 menit, Gavi berhasil menggandakan keunggulan Barcelona usai menuntaskan aksi individu di kotak penalti.

Dia menembak bola tepat ke sudut kiri bawah gawang, menjadikannya 2-0.

Enzo Roco memiliki peluang emas bagi Elche di menit ke-24, menerima umpan silang dari tendangan bebas dari dalam kotak penalti, dan sayangnya tembakannya masih dekat mistar gawang.

Blaugrana kembali mendapat peluang melalui Ferran Jutgla dan Ousmane Dembele, namun skor tetap 2-0 hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Elche berusaha menghindari tekanan dari tuan rumah, dan pada menit ke-47, Lucas Boye memiliki peluang emas di dalam kotak, dan tembakan mendatar dari sudut kanan bawah gawang diselamatkan oleh Marc-André ter Stegen. .

Tete Morente menjatuhkan Elche pada menit ke-62, menerima umpan dari Lucas Boye dan melepaskan tembakan ke sudut kanan atas gawang, menjadikannya 2-1.

Tidak butuh waktu lama bagi Elche untuk membuat dasi. Pada menit ke-63, Pere Milla menyundul umpan silang dari Tete Morente ke pojok kiri bawah gawang, sehingga kedudukan menjadi 2-2.

Baca Juga:  Berita Liga 3 1: Bali United, Melvin Place, Persevaya, Barito Putera dirilis

Usai Elche menyamakan kedudukan, Barcelona berusaha merebut kembali kendali pertandingan dan anak asuh Xavi Hernandez melancarkan berbagai serangan di area Elche.

Hasilnya datang di menit ke-85, dan Nico mengambil bola dari Gabby dan mencetak gol memimpin 3-2, menjadi tuan rumah memimpin dalam kemenangan.

Tanpa tambahan gol yang tercipta hingga akhir pertandingan, Barcelona mengoleksi 3 poin dan saat ini berada di peringkat 7 dengan 27 poin.

hasil lebih

  • Sevilla 2-1 Atletico Madrid

#La Liga 2021/22



Terimakasih Ya sudah membaca artikel La Liga: Barcelona 3-2 Elche

Dari Situs Fikrirasy ID