La Liga: Barcelona 3-2 Elche


Fikrirasy.IDBarcelona Minggu (19/12/21) WIB dini hari WIB pada tanggal 18 di La Liga 2021/22, mereka meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Elche.

Kemenangan ini juga membuat Blaugrana tidak meraih poin dari dua laga sebelumnya, di mana mereka menelan 1 hasil imbang dan 1 hasil imbang.

jalannya permainan

Barcelona yang tampil di depan pendukungnya memimpin dalam penguasaan pertandingan, dan Xavi Hernandez menguasai 74% bola dan mencetak delapan tembakan.

Ferran Jutgla menjadi pencetak gol pertama setelah memimpin Barcelona 1-0 pada menit ke-16.

Berawal dari sepak pojok Ousmane Dembele, Jutgla melepas sundulan yang menancap di pojok kanan bawah gawang Elche.

Selang 3 menit, Gavi berhasil menggandakan keunggulan Barcelona usai menuntaskan aksi individu di kotak penalti.

Dia menembak bola tepat ke sudut kiri bawah gawang, menjadikannya 2-0.

Enzo Roco memiliki peluang emas bagi Elche di menit ke-24, menerima umpan silang dari tendangan bebas dari dalam kotak penalti, dan sayangnya tembakannya masih dekat mistar gawang.

Blaugrana kembali mendapat peluang melalui Ferran Jutgla dan Ousmane Dembele, namun skor tetap 2-0 hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Elche berusaha menghindari tekanan dari tuan rumah, dan pada menit ke-47, Lucas Boye memiliki peluang emas di dalam kotak, dan tembakan mendatar dari sudut kanan bawah gawang diselamatkan oleh Marc-André ter Stegen. .

Tete Morente menjatuhkan Elche pada menit ke-62, menerima umpan dari Lucas Boye dan melepaskan tembakan ke sudut kanan atas gawang, menjadikannya 2-1.

Tidak butuh waktu lama bagi Elche untuk membuat dasi. Pada menit ke-63, Pere Milla menyundul umpan silang dari Tete Morente ke pojok kiri bawah gawang, sehingga kedudukan menjadi 2-2.

Baca Juga:  AFF Suzuki 2020: Indonesia 4-2 Kamboja

Usai Elche menyamakan kedudukan, Barcelona berusaha merebut kembali kendali pertandingan dan anak asuh Xavi Hernandez melancarkan berbagai serangan di area Elche.

Hasilnya datang di menit ke-85, dan Nico mengambil bola dari Gabby dan mencetak gol memimpin 3-2, menjadi tuan rumah memimpin dalam kemenangan.

Tanpa tambahan gol yang tercipta hingga akhir pertandingan, Barcelona mengoleksi 3 poin dan saat ini berada di peringkat 7 dengan 27 poin.

hasil lebih

  • Sevilla 2-1 Atletico Madrid

#La Liga 2021/22



Terimakasih Ya sudah membaca artikel La Liga: Barcelona 3-2 Elche

Dari Situs Fikrirasy ID