Hasil Persida vs Persid Jember

SIDOARJO, Fikrirasy.ID – Persida Sidoarjo mengalahkan Persid Jember 2-1 di babak 32 besar di Stadion Gelora Delta untuk mengamankan babak 16 besar di MS Glow untuk Liga Pria 3 PSSI Jawa Timur pada tahun 2021. Sidoarho, Senin (29 November 2021) malam.

Di babak 16 besar, Persida akan menghadapi pemenang Persefam Pamecasan dan Persepon Phonologo. Kedua tim baru bermain pada Selasa (30 November 2021) di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik.

Pertandingan Persida melawan Persid berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama terbuka. Persid memimpin lebih dulu setelah gol Indra Lesmana Suteja pada menit ke-17.

Baca juga:

Persida kebobolan lebih dulu untuk menambah tekanan. Lima menit berselang, Dandi Saputra membuat skor menjadi 1-1 melalui tendangan penalti. Hasil imbang 1-1 berlanjut hingga akhir babak pertama.

Pengejaran kemenangan Persida akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-59 ketika pemain senior Ridwan Pri Handoko mencetak gol.

“Kami sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan ini dan melaju ke babak 16 besar. Kami akan kembali besok untuk persiapan 16 Besar,” kata pelatih kepala Persida Istiko Hadi Susanto, yang menanggapi Fikrirasy.ID, Senin (29/11/2021).

Istico mengaku mempersiapkan tim semaksimal mungkin, antara lain latihan tendangan bebas set-piece, latihan tendangan penalti, dan persiapan perpanjangan waktu. (tembel)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil Persida vs Persid Jember

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Bagaimana dengan aksi lompat Liem Swie King, Smes bulutangkis legendaris?