Menulis Nahdlatul Ulama Salah

Fikrirasy.ID – Putri sulung mendiang Gus Dur, Alyssa Wahid, belum lama ini mengkritisi pihak-pihak yang berupaya memfitnah Nadlatul Ulama (NU).

Moderator Gusdurian mengutuk perilaku pihak yang tidak bertanggung jawab pada Sabtu (18 Desember 2021) melalui tweet dari akun Twitter pribadinya @AlissaWahid.

Dia mengatakan dia berjuang untuk interpretasi yang benar dari agamanya. Tapi jalannya difitnah sana sini,” cuit Alissa Wahid mengutip Fikrirasy.ID pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Tweet Alissa Wahid (Twitter/@AlissaWahid)
Tweet Alissa Wahid (Twitter/@AlissaWahid)

Alissa Wahid mengatakan ini karena halaman Facebook beredar luas untuk memfitnah NU.

Baca juga:
Menjelang Sidang Umum NU ke-34, Menkes menegaskan vaksinasi di Lampung tengah belum mencapai target.

Halaman Facebook yang tersebar luas disebut cabang Kekristenan Nugi. Hingga tweet Alissa Wahid diunggah, 752 orang menyukai halaman tersebut.

Juga, di akun Facebook cabang Kristen NU, sebuah poster yang menunjukkan bahwa itu salah atau salah telah diunggah.

Poster tersebut menyebutkan bahwa warga Nahdliyin sedang merayakan Natal bersama. Poster tersebut seolah mengajak masyarakat untuk mengikuti lomba merayakan Natal 2021 bagi warga Nadli di seluruh Indonesia.

Poster berisi berbagai lomba yang diadakan di lokasi pendaftaran lomba di kantor-kantor PWNU se-Indonesia.

Selain itu, akun NU bab Kristen memuat gambar KH, Moderator PBNU. kata Aqil Siradj. Dan kami telah memasukkan Menteri Agama Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas, untuk memimpin Panitia Natal.

Baca juga:
Jemaat Investasi Ustadz Yusuf Mansyur menjadi viral dengan teriakan minta uang kembali.

Lomba Natal Warga Nahdiyin se-Indonesia akan ditutup 4 hari lagi, silahkan mendaftar di kantor PW NU di kabupaten/kota Anda. Ayo segera daftarkan anda dan keluarga… Rayakan Natal 2021…. Jadikan Natal tahun ini damai sejahtera bersama“, tulisnya di akun Facebook cabang Kristen NU.

Baca Juga:  Link Live Streaming Chelsea vs Juventus, Kickoff 03.00 WIB



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Menulis Nahdlatul Ulama Salah

Dari Situs Fikrirasy ID