Setelah kalah banding, Novak Djokovic meninggalkan Australia pada Minggu malam.

Fikrirasy.ID.CO, Jakartabintang tenis Novak Djokovic Saya naik pesawat untuk meninggalkan Australia. negara ini.

Pada sidang Minggu sore, tiga hakim mengambil keputusan bulat. Dengan keputusan ini, ia mengambil tempat pertama di dunia untuk mencapai Grand Slam ke-21. Australia Terbuka.

Orang-orang Serbia meninggalkan Australia dengan penerbangan Emirates dari Melbourne ke Dubai pada Minggu malam hanya beberapa jam setelah keputusan itu, menurut laporan saksi mata Reuters. Pesawat itu dijadwalkan lepas landas pada pukul 22.30 waktu setempat atau 18.30 WIB.

Penerbangan itu mengakhiri perjalanan yang dimulai ketika Djokovic pertama kali ditahan oleh otoritas imigrasi pada 6 Januari dan kembali ke tahanan pada Sabtu setelah menerima perintah pengadilan untuk membebaskannya pada 10 Januari.

Djokovic sangat kecewa dengan keputusan ini, yang berarti dia tidak akan bisa mengikuti turnamen yang dimulai Senin ini.

“Saya menghormati keputusan pengadilan dan akan bekerja sama dengan pihak berwenang terkait ketika saya meninggalkan negara ini,” kata Djokovic.

Djokovic, 34, menggunakan kebijaksanaan Sekretaris Imigrasi Alex Hawke untuk mengajukan banding atas pencabutan visa tersebut. Menteri Atlet tenis Ketika wabah virus corona di Australia memburuk, kehadirannya dapat mengancam ketertiban umum karena kehadirannya akan meningkatkan sentimen anti-vaksin.

Ketua Mahkamah Agung James Allsop mengatakan, putusan pengadilan didasarkan pada keabsahan dan legalitas putusan Menteri dalam rangka tiga alasan banding yang diajukan tim hukum Novak Djokovic.

Baca Juga:  Berita DBAsia | Leeds menang 6-0, Klopp mengklaim Liverpool bisa menang dengan poin lebih banyak

BACA JUGA: Hendra/Asan Gagal Raih Indian Open 2022



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Setelah kalah banding, Novak Djokovic meninggalkan Australia pada Minggu malam.

Dari Situs Fikrirasy ID