Polda Metro Jaya Izinkan Nobar Final AFF Suzuki Cup 2020 di Kafe

Fikrirasy.ID- melipat Metro Jaya telah mengizinkan pemilik kafe menjadi tuan rumah final Piala Suzuki AFF 2020 antara Indonesia dan Thailand sebagai nobar.

Meski demikian, Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan meminta agar Nobar Final AFF 2020 tetap berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Di Nova misalnya warnet, ada aturan yang harus dipatuhi. Pertama, kapasitas harus 50% dari kapasitas maksimal,” kata Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (27 Desember 2021). .

Ketentuan kedua adalah pemilik warnet juga harus menyediakan barcode aplikasi Peduli Protect. Hal ini diperlukan untuk memastikan bahwa semua pengunjung yang hadir dalam keadaan sehat dan telah menerima vaksin COVID-19.

“Aplikasi Peduli Protect juga harus dimiliki oleh setiap venue Nova,” jelasnya.

Jika pemilik warnet tidak mengikuti ketentuan Nova pada final Piala Suzuki AFF 2021 antara Indonesia dan Thailand, Zulpan mengatakan pihaknya akan menjatuhkan sanksi tambahan.

Dia menambahkan, “Jika melebihi 50% yang benar, dapat dikenakan sanksi dan dapat ditutup nanti, dan dapat dikenakan sanksi sesuai dengan pendaftaran bisnis atau undang-undang terkait.”

Sebagai acuan, Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di final AFF Suzuki Cup 2020. Final akan dimainkan dua kali pada Rabu, 29 Desember 2021, dan leg kedua pada Sabtu, 1 Januari 2022. (Wahwan)

Baca Juga:  70% dari populasi divaksinasi, dan Van Tin mencapai persyaratan kekebalan kawanan.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Polda Metro Jaya Izinkan Nobar Final AFF Suzuki Cup 2020 di Kafe

Dari Situs Fikrirasy ID