Lukaku Tidak Bahagia di Chelsea, Tuchel: Kaget Tidak Merasa

Fikrirasy.ID.CO, Jakartapelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan dia tidak puas dengan apa yang dikatakan Romelu Lukaku baru-baru ini tentang situasinya di klub. Manajer Jerman mengatakan kata-kata striker Belgia “tidak membantu” untuk memperbaiki situasi.

Romelu Lukaku Setelah dua tahun sukses di Italia, ia kembali ke Stamford Bridge dari Inter Milan musim panas lalu. The Blues harus mengeluarkan £98 juta untuk mengekstradisi Lukaku dan menjadikannya pembelian termahal dalam sejarah klub London.

Namun, striker berusia 28 tahun itu tidak selalu menjadi starter di bawah asuhan Tuchel karena ia sedang berjuang dengan cedera. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia mengungkapkan rasa frustrasi dan keadaannya setelah kembali ke Chelsea. langit italia.

Dalam sebuah wawancara, Lukaku mengatakan bahwa kehidupan di London Barat kurang bahagia.

“Secara fisik, saya baik-baik saja. Mungkin akan lebih baik dari sebelumnya. Setelah dua tahun di Italia, saya bertemu pelatih dan ahli gizi dan bekerja keras di Inter.”

“Tapi saya tidak senang dengan situasi (di Chelsea) dan ini normal. Sepertinya pelatih (Tuchel) telah memilih untuk bermain dengan sistem yang berbeda. Saya tidak pernah menyerah dan saya harus terus bekerja dan menjadi pro. “

Romelu Lukaku. REUTERS / Tony Obien

Kata-kata Lukaku membuat Tuchel tidak senang dan mengaku tidak melihat tanda-tanda ketidakpuasan dari sang striker dalam sesi latihan.

berbicara sebelum pertandingan permainan besar Pada hari Minggu (2 Januari) melawan Liverpool, pelatih asal Jerman itu mengatakan pernyataan Lukaku adalah gangguan yang tidak perlu.

“Ya, kami tidak menyukainya,” kata Tuchel. “Itu adalah gangguan yang tidak perlu.” Reuters pada hari Jumat. “Saya tidak berpikir dia tidak bahagia, saya terkejut bahwa itu adalah sebaliknya.”

Baca Juga:  Sidang Pansus PSSI Terbaru Hukuman Puluhan Juta Hukuman untuk 3 Klub Liga 1 » Fikrirasy.ID

“Saya tidak ingin melebih-lebihkan. Sangat mudah untuk membuat judul halaman depan keluar dari konteks (wawancara Lukaku) dan kemudian menyadari bahwa itu tidak seburuk itu dan bukan itu yang dia maksudkan.”

Thomas Tuchel Dia juga mengumumkan bahwa dia akan berbicara dengan Lukaku langsung di belakang layar.

“Kami tidak akan membaca berita utama. Di sini kami akan menyelidiki perlahan apa yang terjadi. (Komentar Lukaku) Jangan mencerminkan usahanya sehari-hari di Cobham.”

“Kami akan (membahas), tetapi kami akan melakukannya di belakang layar.”

Baca juga: Leg kedua final Piala AFF, Irfan Jaya bilang tidak ada yang tidak mungkin

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Lukaku Tidak Bahagia di Chelsea, Tuchel: Kaget Tidak Merasa

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment