Sidang Pansus PSSI Terbaru Hukuman Puluhan Juta Hukuman untuk 3 Klub Liga 1 » Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID ID – Dalam rapat Komite Disiplin PSSI yang diadakan pada 10 Maret 2022, tiga klub Liga 1 tahun 2021 dikenai sanksi karena melanggar aturan. Situs resmi PSSI tidak hanya memuat sanksi, tetapi juga pemain dan ofisial klub yang terkena sanksi dan denda.

Danilo Fernando Bueno De Almeida, ofisial Persik Kediri, dilarang mendampingi tim selama empat pertandingan dan diberi uang Rp. 50.000.000.

Tipe nasabah yang memprotes karena terlalu kasar tentang perangkat saat pertandingan antara BRI Liga 1 dan Persik Kediri vs Madura United pada 5 Maret
Cocokkan dan terima kartu merah langsung.

Bagus Nirwanto, pemain PSS Sleman, dua kali larangan bermain dan Rp. 10.000.000. Jenis pelanggan dalam kompetisi: Pada tanggal 7 Maret 2022, di BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman, pemain ini melakukan tekel (pelanggaran serius) lawan dan langsung diganjar kartu merah.

Tim PSM Makassar adalah Rp. 50.000.000. Selama Pertandingan: BRI Liga 1 Selama Pertandingan: 6 Maret 2022 Pada pertandingan PSM Makassar vs PSIS Semarang, babak kedua pertandingan tertunda 1(1) karena kesalahpahaman tentang pergantian tim. menit.

Munafri Arifuddin, Pejabat PSM Makassar mengatakan Rp. 25.000.000 Pertandingan: BRI Liga 1 Pertandingan: PSS Sleman vs. Pasalnya, PSM Makassar terlalu memprotes ucapan kasarnya kepada ofisial pertandingan di penghujung pertandingan pada 1 Maret 2022 tersebut.

Sementara itu, ada 4 pertandingan tersisa di Liga 1 2021.

Lima klub bersaing di jalur kejuaraan: Bali United, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya dan Arema FC.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sidang Pansus PSSI Terbaru Hukuman Puluhan Juta Hukuman untuk 3 Klub Liga 1 » Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Persib vs. Persija Babak 1: Sundulan Simic memberikan hasil yang bagus untuk Harimau Kemayoran

Leave a Comment