Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott pindahkan hotel ke karantina

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – pembela tim nasional indonesiaElkan Baggott dipastikan absen pada laga kualifikasi Grup B Piala AFF 2020 melawan Vietnam di Stadion Bishan, Singapura, Rabu 15 Desember 2021. Pertandingan akan dimulai pukul 19:30 WIB dan akan disiarkan langsung di . RCTI dan iNews TV.

Berdasarkan surat yang dikirimkan Kemenkes pada Senin sore, Elkan harus dikarantina hingga 18 Desember. Para pemain Ipswich Town harus dikarantina pada Selasa, 7 Desember, setelah seorang penumpang dinyatakan positif COVID-19, strain baru Omicron, selama penerbangan dari London, Inggris ke Singapura.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan Elkan dalam kondisi baik. Pada hari yang sama, ia dipindahkan ke hotel yang ditunjuk oleh pemerintah Singapura dan dikarantina.

Sebelumnya PSSI meminta bantuan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura untuk mengizinkan Elkan bermain melawan Vietnam pada Minggu, 12 Desember, karena tiga tes Elkan negatif dan dia sudah bermain melawan Laos.

Yunus Nusi mengatakan di situs resmi PSSI pada Rabu, 15 Desember, bahwa “aturan yang ditetapkan oleh Singapura harus diikuti untuk memastikan bahwa El Khan dikarantina hingga 18 Desember.”

Yang terjadi pada Elkan Baggott berbeda dengan pemain Malaysia Safawi Rasyid. Saat itu, Sapawi berada di ruangan yang sama dengan Akyar Rashid yang dinyatakan positif COVID-19, namun bisa bermain melawan Vietnam.

Baca Juga:  Melarikan diri dari Ajax Amsterdam 0-1 Benfica, Darwin Nunez, Aguias

“Kalau Sapawi mengikuti aturan di sini, tidak masalah. Dia mendapat PCR dan hasilnya negatif, jadi dia bisa bermain Vietnam. Jika itu terjadi pada kita, teman sekamar kita bisa terus bergerak atau bermain selama hasil PCR-nya keluar. negatif,” kata Sekjen PSSI.

Dia mengatakan, “Elkan berbeda karena Elkan dari luar negeri dan kami memiliki penumpang yang terinfeksi Covid-19, strain baru Omicron. Elkan tidak hanya harus dikarantina, tetapi semua penumpang harus dikarantina. Pelanggaran tentu memiliki konsekuensi. .kriminalitas.

Elkan tetap bisa berlatih mandiri selama karantina. Pemerintah Singapura mengizinkan alat Gym dibawa ke kamar Anda juga bisa menyiapkan makanan sendiri dan menyajikannya jika tidak sesuai dengan menu yang disediakan hotel karantina.

Sekjen Federasi Sepak Bola Singapura (FAS), Yazzen Buhari, menanggapi surat klarifikasi PSSI soal itu.

ketidakhadirannya Elkan Bagot Saat timnas Indonesia melawan Vietnam malam ini, kekuatan lini pertahanan pasti berkurang. Selama periode ini, bek tengah Inggris dengan tinggi 1,94m adalah salah satu pemain kunci Shin Tae-yong.

PSSI

Baca juga: Piala AFF 2020: Tanpa Elkan Baggott, Ini Opsi Lini Belakang Timnas Indonesia.

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott pindahkan hotel ke karantina

Dari Situs Fikrirasy ID