Presiden PSSI berterima kasih kepada 3 gol non-respons untuk maju ke Piala Asia 2023

  • Share

Presiden PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Timnas Indonesia yang lolos ke Piala Asia 2023. Thailand, Senin (11/10). ).

Tiga gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Egy Maulana di menit ke-27, Ricky Kambuaya di menit ke-54 dan Witan Sulaeman di menit ke-90 dengan skor +3. Sebelumnya, tim Garuda juga memenangi pertandingan pertama dengan skor 2-1, Kamis (7/10). Total Indonesia menang agregat dengan skor 5-1.

“Timnas Indonesia Alamdulilla mengalahkan Taiwan dan menang lagi. Kami lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023. Terima kasih kepada para pemain yang berjuang keras malam ini,” kata Iriawan.

Iriawan berpesan agar para pemain Indonesia tidak cepat puas dengan lolos ke Piala Asia 2023, dan tim-tim kuat pun menunggu dengan hati-hati di babak tersebut.

“Tetap bekerja keras, bermain maksimal, tetap kompak dan ikuti arahan pelatih di lapangan. PSSI ingin Indonesia menghadapi tim putri yang akan mengamankan tempat mereka di Piala Asia 2023. Tentu saja Garuda. Saya akan melakukannya,” katanya. mendukung penuh program Shin Tae-yong untuk meraih prestasi timnas.” Ia akrab disapa Iwan Bule.

Selama di Thailand, Iriawan selalu memantau perkembangan timnas Indonesia dan mendapat update. Dia sering memotivasi pemain melalui panggilan video.

Di sisi lain, anggota PSSI EXCO Haruna Soemitro mengatakan, “Harus kita akui, kita tidak melihat lawan yang levelnya lebih rendah dari Indonesia.

“Setiap pertandingan sangat mengesankan dan didominasi dengan begitu banyak peluang. Semua pemain melakukan hampir semua fungsi. Saya berharap Haruna menjadi aset yang baik yang membawa lebih banyak kejayaan sepakbola Indonesia di kompetisi internasional di masa depan.”

Kualifikasi Piala Asia 2023 akan digelar pada 2022, dengan 24 tim dibagi menjadi enam grup. Setiap grup terdiri dari empat tim yang direncanakan dalam format kandang dan tandang. Tempat pertama dan kelima dalam grup akan lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Baca Juga:  Persib Bandung vs Persija Jakarta Sabtu, Yann Motta Siap, Fokus 100%


Tampilan postingan:
6



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Presiden PSSI berterima kasih kepada 3 gol non-respons untuk maju ke Piala Asia 2023

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *