Balas Dendam Gagal Hockey/Kobayashi dan Pramudia/Jeremiah mengaku resah

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Ganda Putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan ( Pramudia / Yeremia ) kalah lagi dari pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Mereka kehilangan kemenangan kedua berturut-turut di partai pertama Grup B BWF World Tour Finals 2021 yang diadakan di Bali International Convention Center di Nusa Dua pada Rabu, 1 Desember 2021.

Pasangan muda Indonesia itu mengaku masih resah dan tidak fokus sehingga hoki/kobayashi bisa menekan permainan lebih awal.

“Penjurian kebanyakan dilakukan dalam hal ketenangan, fokus dan start awal,” kata Jeremiah pada konferensi pers pasca-pertandingan.

Pramudya menambahkan, saat game pertama dan kedua dimulai, mereka sebenarnya mampu menandingi permainan pasangan juara Indonesia Masters 2021 tersebut. Namun, dia tidak bisa mengendalikan emosinya dan akhirnya disusul.

“Kami sempat tertinggal di awal pertandingan, tapi di gim kedua kami benar-benar mulai seimbang. Malah kami mulai unggul. Tapi kami terkejar karena kurang sabar dan masih terburu-buru,” kata Pramudya.

pramudia kusmawardana Ia juga mengatakan pertandingan hoki/Kobayashi kali ini berbeda dengan pertemuan pertama yang digelar pekan lalu di Indonesia Open 2021. Pada saat itu, pasangan Jepang masih bermain agak lambat dan memberi mereka peluang menyerang.

Namun, pada pertemuan hari ini, Hoki/Kobayashi bermain lebih ketat dan sukses mencegat serangan yang mereka lepaskan.

“Kemarin mereka masih memberi kami kesempatan untuk menyerang. Tapi kali ini mereka tidak memberi kami kesempatan dan kami tidak bisa melawan. Mereka sangat dekat,” kata Pramudya.

Kalah di partai pertama menyulitkan Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Rambitan untuk melaju ke semifinal. Mereka harus memenangkan dua pertandingan tersisa. Pada hari Kamis mereka akan bertemu Ong Yew Sin / Teo Ee Yi dari Malaysia dan pada hari Jumat 3 Desember 2021 mereka akan menghadapi Brother Popov dari Prancis.

Baca Juga:  Berikut Daftar Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2020.

“Kami tidak ingin berpikir terlalu jauh untuk besok. Kami hanya ingin melakukan yang terbaik. Dan bisa bermain di WTF juga merupakan kebanggaan kami, jadi kami hanya ingin bermain maksimal,” kata Pram.

Selain Pramudya/Yeremia, Indonesia memiliki satu lagi wakil untuk ganda putra. Final Tur Dunia BWF 2021. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang melawan Taiwan Rep. Lee Yang/Wang Chi-Lin hari ini.

Baca: BWF World Tour Finals 2021, Pramudya/Jeremiah Gagal Balas Dendam



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Balas Dendam Gagal Hockey/Kobayashi dan Pramudia/Jeremiah mengaku resah

Dari Situs Fikrirasy ID