Keluarga Bulldozer memulai musim 2022 2.0, dengan David Elano, Bagus Putro dan Bram Dhananta memimpin level tertinggi sementara.

SURABAYA, Fikrirasy.ID – Keluarga Bulldozer mengawali Season 2.0 2022 pada Minggu (16 Januari 2022) dalam pertandingan sepak bola seru 6 ronde melawan PS BNI SSG. Setiap putaran berdurasi 25 menit.

“Ada banyak pemain dari kedua tim, jadi kesenangan sepak bola ini berlangsung enam putaran. Setiap babak berlangsung 25 menit,” kata Jordan Antonio, Presiden Keluarga Bulldozer. Solarkabar.com, Senin (20-01-17).

Paruh pertama keluarga buldoser kalah 0-1 di awal pertandingan. “Kami membuat konsesi dulu.
. Abith Vermansyah, kesalahan back pass sayap kanan keluarga buldoser, dimanfaatkan dengan baik oleh pemain PS. Sutikno mencetak gol ke gawang BNI SSG, Gion Muhammad,” jelas Jordan.

Buldoser kebobolan gol di babak pertama dan mencetak gol di babak kedua. Kolaborasi empat pemain andalan David Elano, Dede Hendhika, Agie Renata dan Bramantyo yang saling memberi dan menerima umpan balik mengantarkan Bulldozer Family meraih kemenangan 4-0 di babak kedua.

David Elano mencetak gol untuk Keluarga Bulldozer di babak kedua dengan bantuan Dede Hendika. Dengan umpan dari Dede Hendhika, David Elano mengecoh dua bek PS. Ia menuntaskan dengan BNI SSG dan kaki kirinya masuk ke gawang PS BNI SSG.

Gol kedua Keluarga Buldoser itu dicetak Arie Anggara menyambut bantuan Bramantyo. Gol yang berawal dari kolaborasi Agie Renata dan Bramantyo itu diselesaikan dengan plesing Arie Anggara.

Setelah memberikan umpan matang yang mengarah ke gol ketiga, Bramantyo bekerja sama dengan David Elano untuk mencetak gol ketiga dengan bantuan Agie Renata.

Baca juga:

Buldoser Joco 1
David Elano mulai dikepung empat pemain PS BNI SSG.

Di babak kedua, Dede Hendika tak mau ketinggalan satu gol pun. Gol penutup babak kedua diawali dengan aksi individu Bramantyo yang menghajar dua bek PS BNI SSG, yang kemudian melepaskan operan matang kepada Dede Hendika, yang berubah menjadi gol.

Memasuki babak ketiga, Fikrirasy.ID permainan menurun. Kedua tim saling menyerang tetapi tidak mencetak satu gol pun.

Baca Juga:  Hasil Badminton India Open 2022: Hendra/Asan melaju ke Kualifikasi ke-2

Permainan keluarga buldoser yang sempat terpuruk di ronde ketiga, kembali cepat di ronde keempat. Bram Dhananta dan Bagus Putro sama-sama menyumbang dua gol untuk mengalahkan Bulldozer Family 5-1.

Dua gol Bram Dhananta berasal dari assist dan penalti Bagus Putro dan kedua gol Bagus Putro merupakan assist Kurniawan Prasetia.

Gol lainnya untuk Keluarga Bulldozer adalah gol dari Aji Alvian yang memaksimalkan operan dari Bagus Putro. Sementara satu gol lagi dari PS BNI SSG di babak keempat adalah gol Sutikno.

buldoser vs bni 2

Di ronde ke-5, Bulldozer Family yang diawali dengan gol Ahmad Saifudin menang 3-0, memaksimalkan assist Dede Hendika.

Suplai perut Amar Affandi dilanjutkan oleh Dede Hendhika, diakhiri dengan sundulan Ahmad Saipudin.

Pandu Patria, dengan umpan dari bek tengah Alnoferi Rizky, mencetak gol kedua Keluarga Bulldozer di babak kelima.

Kolaborasi satu-dua sentuhan Abith Vermansyah dan Dede Hendrika di sisi kiri pertahanan PS. BNI SSG mengakhiri dengan sundulan indah dari David Elano saat mereka mengalahkan Bulldozer 3-0 di Babak 5. Ini adalah gol kedua Sidoarjo untuk musim 2022 2.0.

Tidak ada tim yang menunjukkan agresi di babak ke-6 atau final. Babak kedua berakhir 0-0.

“Tiga pemain yang mencetak dua gol usai laga pembuka Musim 2022 Musim 2.0 adalah David Elano, Bagus Putro, dan Bram Dhananta. Sedangkan di daftar pemain yang paling banyak memberi assist, Dede Hendika untuk sementara memimpin dengan tiga assist. Ada.” ” kata Yordania. (Bing)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Keluarga Bulldozer memulai musim 2022 2.0, dengan David Elano, Bagus Putro dan Bram Dhananta memimpin level tertinggi sementara.

Dari Situs Fikrirasy ID