Liverpool meminta penundaan semifinal Piala Carabao melawan Arsenal

Fikrirasy.IDLiverpool Leg pertama semifinal Carabao Cup melawan Arsenal yang dijadwalkan berlangsung dini hari WIB pada Jumat 1 Juli 2022 ditunda. wabah virus.

Jurgen Klopp dinyatakan positif pekan lalu dan Alisson, Joel Matip dan Roberto Firmino juga telah absen sebelumnya, semuanya akan absen dari duel melawan The Gunners.

Menghadapi situasi ini dan risiko kekurangan penjaga gawang, The Reds memutuskan untuk membatalkan sesi latihan setelah mendaftarkan kemungkinan kasus lain pada hari Selasa dan meminta penundaan pertandingan mereka melawan Arsenal beberapa jam kemudian.

“Liverpool telah secara resmi memberi tahu EFL bahwa ada tambahan tes positif yang mencurigakan di antara pemain dan staf, dan bahwa mereka akan menjadwal ulang pertandingan berdasarkan faktor lain yang mempengaruhi pemilihan pemain, termasuk penyakit dan cedera,” demikian pernyataan klub. .

Bagi Liverpool, segalanya semakin buruk. Karena selain ketiga pemain di atas, mereka juga akan absen karena virus corona (dan kemungkinan lainnya).

The Reds juga kehilangan Mohamed Salah, Sadio Mane dan Nabi Keita untuk Piala Afrika, sementara Thiago Alcantara dan Minamino cedera.

EFL, yang mengatur Piala Carabao, menetapkan bahwa pertandingan dapat ditunda jika 13 pemain luar dan seorang penjaga gawang tidak tersedia.

EFL dan Liverpool saat ini sedang melakukan kontak dan Liverpool telah meminta penundaan semifinal.

#Piala Carabao #The Reds

Baca Juga:  Muhammadiyah Jatim-PSSI Jatim tandatangani MOU pengembangan SDM sepakbola



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Liverpool meminta penundaan semifinal Piala Carabao melawan Arsenal

Dari Situs Fikrirasy ID