Berita DBAsia | Atletico yakin mereka masih bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

DBasia.news – Atletico Madrid berada di ambang tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions setelah kalah dari AC Milan. Namun, Diego Simeone tidak kehilangan kepercayaan untuk lolos ke babak 16 besar.

Atlético dan Milan bertemu pada Kamis dini hari (25 November 2021) dalam pertandingan Grup B Liga Champions 5 di Wanda Metropolitano, dengan target tiga poin.

Pasalnya, setelah Liverpool dipastikan sebagai juara grup, hanya tersisa satu tiket dari grup ini. Jadi Atlético dan Milan bermain agresif sejak awal.

Meski berperan sebagai tim tamu, Milan lebih stabil dengan 14 kali percobaan, 4 di antaranya berupa gol. Atletico sedang menunggu serangan balik mereka.

Sepanjang pertandingan, Atlético berhasil meredam serangan Milan menyusul serangan tersebut. Sayangnya, di satu sisi, Atlético juga kesulitan menciptakan peluang. Ini karena hanya 7 upaya yang berhasil sepanjang pertandingan dan 3 gol tercipta.

Pertandingan tampaknya akan berakhir imbang sebelum Messias Junior menyundul bola pada menit ke-87 dan Jan Oblak tidak bisa menghentikannya. Milan akhirnya menang 1-0 dan mengamankan kans untuk melaju ke babak 16 besar.

Karena Milan saat ini berada di urutan ketiga dengan empat poin dan memindahkan Atlético sebagai manajer karena selisih gol yang besar. Situasi ini benar-benar membuat unggulan grup, Atlético, pasti kesulitan.

Namun Atlético menyayangkan mengapa mereka gagal memaksimalkan peluang terkecil sekalipun untuk mencetak gol dalam pertandingan yang begitu ketat tersebut. Jadi mereka mengincar tiga poin dalam pertandingan melawan Porto pada 6 Desember, berharap AC Milan gagal mengalahkan Liverpool.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan keuntungan maksimal, baik ofensif maupun defensif. Mereka dapat memanfaatkannya sebaik mungkin tetapi kami tidak bisa bermain dengan Matheus Cunha. Kami gagal memaksimalkannya.” Manajer Atletico Madrid kata Diego Simeone di Lago Marca.

Baca Juga:  Uskup Agung Desmond Tutu akan dimakamkan dengan khidmat pada upacara pembukaan tahun 2022

“Kami perlu melihat pertandingan ini lebih baik. Baik kami maupun mereka sama sekali tidak nyaman dan kami memiliki peluang. Pertandingan seperti ini biasanya ditentukan oleh satu detail kecil. Terkadang di Liga Champions Anda dihukum pada saat seperti ini.” Jika Anda lolos, Anda mendapatkannya. Saya akan membuktikannya dalam pertandingan melawan Porto dan mencapai final.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Atletico yakin mereka masih bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment