Berita DBAsia | Andrew Robertson penuh kegembiraan dalam pertandingannya melawan Tottenham

DBasia.news – Bek Liverpool Andrew Robertson sangat aktif dalam laga tandang melawan Tottenham Hotspur. Roberton mencetak assist dan gol serta menerima kartu merah.

Di laga yang berakhir 2-2, Andrew Robertson menjadi pahlawan dan kesabaran Liverpool.

Awalnya, dia memberi assist untuk gol pertama Diogo Jota untuk Liverpool. Robertson mencetak gol pada menit ke-69.

Delapan menit kemudian, wasit Paul Tierney langsung memberi Robertson kartu merah karena melanggar Emerson. Sebelumnya, wasit melihat VAR dan mengubah keputusan dari kartu kuning menjadi kartu merah.

Opta Joe mengatakan Robertson adalah pemain pertama yang mencetak, membantu, dan menerima kartu merah dalam satu pertandingan Liga Premier sejak Aleksandar Mitrović pada Mei 2016.

Kartu merah Robertson membuat Jurgen Klopp kesal. Apalagi menurut sang pelatih, sudah ada dua insiden sebelumnya yang tidak ada VAR yang merugikan Liverpool.

“Bukan yang paling keras, tapi bukan yang paling pintar. Dia tahu itu karena dia anak yang sangat baik. Tapi dia kehilangan sedikit konsentrasi.” Seperti yang dilaporkan Klopp kepada BBC.

“Kartu merah sebenarnya bisa diberikan. Tapi apakah ada bukti VAR ada hari ini? Karena dia pikir dia tidak ada di kantornya setelah dua insiden,” katanya.

Andrew Robertson juga membuat pernyataan tentang kartu merah yang diterimanya. Pengacara pembela mengakui melalui akun Twitter-nya bahwa dia telah melakukan kesalahan.

“Saya dibesarkan untuk bertanggung jawab ketika saya melakukan kesalahan. Saya harus mengakui bahwa serangan saya buruk dan penilaian saya salah.”

“Mungkin saya tidak boleh mengatakan apa-apa lagi dalam permainan selain betapa bangganya saya bersama pemain lain. Selain saya, para pemain menunjukkan kelas yang berbeda untuk bermain di posisi sulit,” katanya.

Baca Juga:  BWF World Tour Finals: Berbeda dengan Pramudya, Jeremiah belum pernah melihat video lawannya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Andrew Robertson penuh kegembiraan dalam pertandingannya melawan Tottenham

Dari Situs Fikrirasy ID