Pesan Mengharukan Messi untuk Aguero, Mengingat Momen Timnas Argentina

KOMPAS.com – Lionel Messi telah mengirimkan pesan yang menginspirasi kepada rekan setimnya di Argentina dan striker Barcelona Sergio Aguero.

Kabar pensiunnya Sergio Aguero diumumkan sang pemain dalam konferensi pers yang digelar di Camp Nou, markas Barcelona WIB, Rabu malam (15 Desember 2021).

Ia memutuskan pensiun dini karena sakit. aritmia jantung atau gangguan irama jantung. Hal itu diketahui saat Aguero membela Barcelona di Liga Spanyol 2021-2022 melawan Alaves, Minggu (31 Oktober 2021).

Pemain yang juga bermain untuk Atlético Madrid dan Manchester City itu terlihat sedang berbaring sambil memegangi dadanya setelah terjadi dogfight di area pertahanan Alaves.

Setelah kejadian itu, Aguero diangkut dengan ambulans ke Rumah Sakit Barcelona.

Pensiunnya Aguero dari sepak bola profesional terdengar di telinga sahabatnya, Lionel Messi.

informasi, inspirasi dan wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Mantan bomber Barcelona yang kini membela PSG itu mengirimkan pesan mengharukan yang ditujukan kepada Aguero di Instagram pribadinya.

Dalam pesannya, Messi menyoroti momen-momen sukses yang ia dan Sergio Aguero miliki bersama timnas Argentina.

Bersama-sama, pasangan ini memenangkan Piala Dunia U20 2005 Argentina, medali emas Olimpiade Beijing 2008, dan yang terbaru Copa America 2021.

“Saya sudah bersama Kuhn hampir sepanjang karirnya (Salam dari Sergio Aguero). Ada momen baik dan momen buruk, tapi semua momen itu membawa kami lebih dekat dan kami menjadi teman. Kami akan terus menghabiskan waktu bersama di luar stadion. ‘ tulis Lionel Messi.

“Dengan kegembiraan mengangkat trofi Copa America baru-baru ini dan dengan semua pencapaian Anda di Inggris, menyakitkan melihat Anda berhenti dari apa yang Anda cintai.”

“Saya yakin Anda akan terus bahagia karena Anda adalah orang yang memancarkan kebahagiaan. Kami yang mencintaimu akan selalu ada di sana.”

Baca Juga:  Juara Indonesia Masters 2021 Se-Young Ahn sukses belajar dari kesalahan

“Babak baru dalam hidup Anda telah dimulai dan saya yakin Anda akan menikmatinya. Temanku, aku sangat mencintaimu, dan aku sangat merindukanmu saat kita bermain bersama di stadion dan bertemu untuk tim nasional.”

Sebelum memutuskan pensiun, Sergio Aguero sebenarnya bergabung dengan Barcelona pada musim ini setelah kontraknya bersama Manchester City habis.

Sergio Aguero hanya memiliki lima penampilan untuk Barcelona sebelum didiagnosis dengan gangguan irama jantung.

Dalam lima laga tersebut, Aguero mencetak satu gol dalam laga El Clasico melawan Real Madrid.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Updates”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

#pesan #kesan #messi #untuk #aguero #kenangan #momen #tim nasional #argentina #halaman



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pesan Mengharukan Messi untuk Aguero, Mengingat Momen Timnas Argentina

Dari Situs Fikrirasy ID