4 Fakta Menarik Tentang Hari Makanan Pedas Sedunia

Fikrirasy.ID – Untuk merayakan makanan paling pedas di dunia, 16 Januari ditetapkan sebagai Hari Makanan Pedas Internasional. Ini adalah hari untuk mempromosikan makanan pedas.

Seperti yang Anda ketahui, makanan pedas memiliki beberapa manfaat untuk sistem kekebalan tubuh dan kesehatan pencernaan. Dan perayaan ini memainkan peran penting dalam menyoroti manfaat ini.

Juga, pada Hari Makanan Pedas Internasional, Anda dapat mempelajari beberapa hidangan paling menarik yang terdengar seperti yang terdepan. Ini adalah pengalaman budaya.

Untuk mengetahuinya, berikut 4 fakta menarik tentang Hari Makanan Pedas Internasional yang dilansir Days of the Year.

Baca juga:
Seorang pria viral yang memasak ramen dengan es krim dan saus pedas di dalam mobil, apakah itu akan menjadi tren?

1. Hidangan pedas dari sekitar 6000 tahun yang lalu
Masakan pedas identik dengan bumbu yang telah digunakan selama lebih dari 6.000 tahun untuk menambah rasa pada masakan dan memberikan banyak manfaat kesehatan.

Misalnya, rempah-rempah melawan peradangan dan memiliki sifat penyembuhan. Inilah sebabnya mengapa rempah-rempah menjadi populer di zaman kuno.

Orang Yunani kuno mengimpor rempah-rempah oriental seperti lada, cassia, kayu manis, dan jahe ke Mediterania karena peran penting mereka dalam pengobatan.

Menurut sumber, sekitar 460-377 SM Hippocrates menulis tentang bumbu dan rempah-rempah, termasuk kunyit, kayu manis, thyme, ketumbar, mint, dan marjoram. “Bapak Botani”, yang dikenal sebagai Theophrastus, menulis sekitar 600 bumbu dan rempah-rempah dalam dua bukunya antara 372 SM dan 287 SM.

2. Memiliki keunggulan khusus.
Bangsa Romawi membuat kegunaan lain untuk rempah-rempah selain menggunakannya sebagai rempah-rempah untuk anggur dan memasak, yaitu sebagai rempah-rempah dan minyak. Beberapa rempah-rempah juga digunakan untuk pengobatan tapal dan plester karena sifat penyembuhannya.

Baca Juga:  Seorang kurir menunggu di tengah hujan untuk mengucapkan selamat tinggal pada Hari Guru

Baca juga:
4 Toko yang Harus Diketahui Penikmat Bakso Pedas

Curcumin juga digunakan dalam pengobatan Ayurveda untuk mengobati kondisi seperti radang sendi, gangguan autoimun, sakit kepala, dan mual. Itu tidak semua. Capsaicin, bahan aktif dalam cabai, diketahui dapat menghancurkan sel kanker.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 4 Fakta Menarik Tentang Hari Makanan Pedas Sedunia

Dari Situs Fikrirasy ID