Proliga 2022: Begini Ungkapan SBY Usai Melihat Bogor LavAni Kalahkan Kudus Sukun:

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyaksikan pelatih bola volinya Bogor LavAni mengalahkan Kudus Sukun Badak dalam sebuah pertandingan. Liga Pro 2022.

Pada pertandingan Bola Voli Kapolres Kunarto Padepokan, Sentul, Bogor dan Bogor LavAni menang dengan skor 1-3 (17-25, 31-29, 24-26, 16-25).

Pertarungan menjadi duel antara dua tim debutan di Proliga. Lavani didirikan S&B Pada 2019, ternyata bergantung pada pemain asing tinggi Martins da Silva (2,17 m) dan Leandro Martins da Silva (2,05 m).

Tim mendominasi set pertama, menang 17-25. Kudus Sukun yang tidak diperkuat pemain asing menunjukkan tren kenaikan di set kedua. Setelah memberi kekuatan 6 kali jus, merebut set 31-29.

Sayangnya, kebangkitan tidak berlanjut di set berikutnya. Set ke-3 dan ke-4 dimenangkan. Bogor Rahwana dengan skor 24-26 dan 16-25.

Usai pertandingan, kata SBY dalam wawancara langsung di televisi. lima saluran. Di atas segalanya, kami berbicara tentang target Lava Annie di kejuaraan ini.

Presiden Republik Indonesia 2004-2004 mengatakan, “Pertandingan yang menegangkan. Saya bersyukur LavAni menang, tapi ketat. Saya juga berterima kasih kepada Sukun Badak karena bermain bagus dengan para pemain.” periode 2014.

Bagaimana SBY melihat peluang LavAni di kejuaraan ini? “Persaingan itu sengit dan keras. Saya tidak bermaksud melampaui kemampuan kami. Kami baru berdiri dua tahun lalu dan langsung bergabung dengan Proliga. Kami memiliki sedikit pengalaman, modal bersemangat dan melanjutkan pendidikan dengan tertib” kata SBY. .

“Tentu saja, kami ingin naik ke peringkat teratas dan maju ke babak penyisihan.”

Setelah melihat tampilan pertama, apakah Anda yakin bisa mencapai tujuan atau menjadi juara?

“Sekali lagi, target saya tidak besar. Bermainlah dengan baik dan sampai jumpa di kualifikasi. LavAni harus siap menghadapi apa pun. Jika Tuhan memerintahkan, latihan keras membuat kami sukses,” ujarnya.

Baca Juga:  Berita DBAsia | Simic tidak puas setelah subur di Liga 1

SBY melihat banyak ruang untuk perbaikan penampilan putra asuhnya di game pertama. “Permainannya tidak longgar. Biasanya agresif, dinamis, dan kurang. lompat servis kurang efektif. Ini yang perlu ditingkatkan,” ujarnya.

Selain pertandingan Kudus Sukun Badak vs Bogor LavAni, hari ini juga ada pertandingan di divisi putri. Jakarta Pertamina Fastron mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 3-1.

Baca Juga: Laporan Pertandingan Jakarta Pertamina Fastron vs Petrokimia Gresik

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Proliga 2022: Begini Ungkapan SBY Usai Melihat Bogor LavAni Kalahkan Kudus Sukun:

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment