Berita DBAsia | Anthony Martial Tidak Tertarik dengan Barcelona dan Juventus

DBasia.news – Anthony Martial dilaporkan akan dikeluarkan dari lapangan untuk Manchester United. Namun, penyerang asal Prancis itu tidak tertarik untuk melanjutkan kariernya bersama dua klub besar – Barcelona dan Juventus.

Keinginan Martial untuk hengkang pada Januari lalu diungkapkan oleh agennya. Minimnya waktu bermain sepanjang musim ini menjadi alasan utamanya.

Martial harus bermain reguler untuk mempertahankan posisinya bersama tim nasional Prancis. Selain itu, final Piala Dunia akan digelar tahun depan.

Ini sulit dicapai di Manchester United. Sebagai manajer sementara, Ralf Rangnick masih mengandalkan Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford dan Jadon Sancho di lini depan.

Barcelona dan Juventus juga menunjukkan celah untuk merekrut Martial. Meski kerap tidak konsisten, pemain berusia 26 tahun itu memiliki kualitas yang cukup.

Namun, laporan Sky Sports menunjukkan bahwa Martial telah membuat tujuan untuk klub jika dia meninggalkan Manchester United. Bukan Barcelona atau Juventus.

Martial sebenarnya lebih memilih untuk melanjutkan karirnya di Sevilla. Tim asuhan Julen Lopetegui sepertinya menjanjikan posisi prima untuk produk akademi AS Monaco.

Sevilla membutuhkan garda depan baru untuk menghadapi Real Madrid dalam perburuan gelar LaLiga. Youssef En-Nesyri yang menjadi salah satu striker utama saat ini sedang cedera.

Meski demikian, keputusan Martial belum final. Dia akan berbicara dengan Rangnick terlebih dahulu sebelum memutuskan langkah penting dalam karirnya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Anthony Martial Tidak Tertarik dengan Barcelona dan Juventus

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Penyalahgunaan senjata api oleh polisi meningkat, sebagian besar senjata api hilang