Imbang 1-1 dengan ISP Purworejo, Persika Karanganyar Hadapi Laga Terakhir Grup D PSIW – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Persika Karanganyar gagal memenangkan laga tunda Grup D PSSI wilayah Jawa Tengah melawan ISP Purworejo di Stadion Moch Soebroto Magelang pada Rabu pagi 10 November 2021.

Hasil imbang 1-1 akan menempatkan Persika Karanganyar pada laga terakhir hidup atau mati pada Kamis 11 November 2021 untuk melaju ke PSIW dan Top 10 Divisi Liga 3 Jawa Tengah.

Saat pertandingan tunda antara Persika Karanganyar melawan ISP Purworejo berlanjut, kedua tim menerapkan permainan Fikrirasy.ID cepat.

Baca Juga; Tuan Rumah Relakan Tiket 10 Besar Liga 3 Zona Jateng Pada Tamunya, Persika Karanganyar Tergeser Persak di Puncak Klasemen Grup D

Keduanya tidak ingin menyia-nyiakan tujuh menit tersisa. Setelah wasit meniup peluit sisa 7 menit, tim asuhan Singa Lawu itu langsung menekan pertahanan ISP Purworejo. Dalam laga ini pun, tim besutan Benny Kingkong tetap menerapkan gaya sepakbola keseluruhan pemain Belanda.

Persika Karanganyar sebenarnya bisa menambah satu gol lagi di laga ini. Pada menit ke-2, pemain ISP memainkan bola tangan di dalam kotak penalti.

Namun sayang, tendangan penalti dilakukan oleh Persica nomor 21 dan ditepis ke kanan oleh kiper ISP.

Baca Juga: Bermain Agresif, Persika Karanganyar Paksa Persak Kebumen Bermain Imbang



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Imbang 1-1 dengan ISP Purworejo, Persika Karanganyar Hadapi Laga Terakhir Grup D PSIW – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Hasil Liga 1: Persiza Jakarta v Bali United 0-1, Marco Simic gagal mengeksekusi penalti

Leave a Comment