Indonesia Menang 4-0 Atas Thailand, Situs Resmi PSSI Diretas Hacker – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Situs resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) diretas pada Rabu (29/12/2022) malam setelah Timnas Indonesia kalah 0-4 dari Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020.

Hacker mengubah isi berita berjudul ‘Ayo… jaga pikiranmu di leg kedua‘ dari situs resmi PSSI.org.

Peretas menghapus berita dari laman PSSI dengan poster Presiden PSSI Mochamad Iriawan yang dikritik netizen sejak Rabu, 28 Desember 2021 kemarin.

Pose tersebut memperlihatkan foto sapaan akrab Iriawan, Iwan Bule, yang sebagian besar dikelilingi foto banyak pemain timnas, namun dalam ukuran yang lebih kecil. Namun, garis-garis pada foto Iriawan dibuat oleh peretas. Di bawah poster tertulis ‘Hacked by Anon7’.

Kemudian ia menyindir Iwan Buley dan motivasi timnas Indonesia yang kalah 0-4.

“Apakah permainan di Indonesia buruk karena presiden PSSI masuk ke ruang ganti? Nah, Indonesia bisa melakukannya. Masih ada leg kedua. Cheers! #opuwan #indonesiajuara,” tulis peretas.

Halaman ini juga memuat lagu ‘Garuda di Dadaku’ dari Band Netral yang biasa dinyanyikan oleh fans Indonesia saat mendukung Garuda Squad.

Sampai berita ini disiarkan memasak.co, Kamis (30 Desember 2021) WIB 02.16 Pukul WIB, laman resmi PSSI tampaknya masih diretas.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Indonesia Menang 4-0 Atas Thailand, Situs Resmi PSSI Diretas Hacker – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Mantan manajer Newcastle akan segera menjadi manajer Derby County