Honda bersiap untuk meluncurkan WGN e:HEV pada fase Januari 2022

HONDA Motor Japan baru-baru ini merilis teaser All-New Step WGN e:HEV yang rencananya akan dirilis pada 7 Januari 2022 secara virtual di akun Youtube Honda. Step WGN generasi keenam tersedia dalam dua varian: Step WGN Air dan Step WGN Spada.

Dalam teaser image tersebut, Honda juga memperlihatkan interior luas dari All-New Step WGN yang sesuai dengan target pasar sebagai mobil keluarga. Sistem bantuan mengemudi Honda dan mesin e: HEV bergabung untuk memberikan pengendaraan yang mulus dan ramah lingkungan.

Langkah WGN pertama kali diluncurkan di Jepang pada Mei 1996 dan menetapkan standar baru berupa ruang interior yang luas untuk 8 orang dewasa, lantai rendah, dan ruang kepala tinggi, memberikan ukuran dan fungsi yang memenuhi kebutuhan keluarga Jepang. Poin lainnya adalah bahwa mobil ini memiliki berbagai pengaturan tempat duduk untuk seluruh keluarga untuk bersantai, dan bagasi yang besar memungkinkan untuk memuat dan menurunkan dengan mudah.

Pada April 2001, Step WGN generasi kedua dirilis. Kali ini, kami mengambil konsep dari sudut pandang seorang anak yang dapat menghabiskan waktu dengan nyaman di dalam mobil. Melalui konsep ini, kami menciptakan interior berkualitas tinggi dengan berbagai pengaturan tempat duduk sehingga pengguna dapat menikmati berbagai aktivitas, bermain, makan, dan tidur.

Honda Step WGN generasi ketiga muncul pada Mei 2005 dan telah berkembang menjadi mobil yang dapat digunakan lebih praktis dalam kehidupan sehari-hari. Lantai lebih rendah dari sebelumnya dan ukuran bodi lebih kecil untuk ground clearance yang lebih rendah dan pintu geser terbuka lebih lebar di kedua sisi untuk memudahkan akses masuk dan keluar dari baris ketiga.

Baca Juga:  Tiga petugas polisi bunuh satu unit FPI tanpa borgol, klaim senjata disita

Step WGN generasi keempat mulai dijual pada Oktober 2009. Langkah WGN telah berkembang menjadi ruang yang luas dengan konsep ‘utilize space to the limit’, yang dapat menyimpan lebih banyak barang bawaan dengan kursi baris ketiga yang dapat disimpan di bawah lantai. . Mobil ini dirancang untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman dan membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Saat itu, menjadi mobil terbesar di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar rendah.

Generasi ke-5 yang dirilis pada April 2015 ini dilengkapi dengan sistem hybrid yang memudahkan siapa saja untuk berkendara. Selain itu, Honda SENSING, sistem bantuan berkendara yang aman, juga ditanamkan ke dalam mobil ini agar semua pengemudi dapat berkendara dengan lebih aman. (S-4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Honda bersiap untuk meluncurkan WGN e:HEV pada fase Januari 2022

Dari Situs Fikrirasy ID