Manajer Baru Persiraja Banda Aceh – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Persiraja Banda Aceh Minggu (2/1/2022) resmi memperkenalkan manajer baru yang akan menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Sergio Alexandre adalah pelatih berlisensi profesional dari Brasil.

Sergio adalah pelatih Brasil yang berpengalaman. Sebelum menangani Persiraja, Sergio dari Asia Tenggara adalah manajer klub liga Thailand Suphanburi FC.

Ketua Umum Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam optimistis Persiraja bisa bertahan di Liga 1. Kehadiran manajer berusia 54 tahun itu memberikan harapan baru bagi Laskar Rencong di paruh kedua Ligue 1 musim ini.

“Selamat datang di pelatih Persiraja Sergio Alexandre. Saya yakin dan yakin Anda bisa membuat tim ini bertahan di Liga 1,” kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam menyambut kedatangan Sergio.

Persiraja saat ini berada di dasar klasemen BRI Liga 1 2021/2022.

Di babak pertama dari 17 pertandingan, Persiraja hanya mengumpulkan 6 poin. Di babak kedua, Persiraja berlaga untuk keluar dari zona degradasi.

Pada pekan ke-18 BRI Liga 1, Persiraja akan berhadapan dengan PSS Sleman pada 7 Januari 2022. Laga tersebut akan digelar di Bali.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Manajer Baru Persiraja Banda Aceh – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Aston Villa vs Chelsea Hasil: Blues menang 3-1 saat Lukaku kembali mencetak gol.