Berita DBAsia | Komentar Thomas Tuchel tentang gol Everton

DBasia.news – Manajer Chelsea Thomas Tuchel telah mengambil keputusan setelah pertandingan 1-1 melawan Everton. Tuchel mengklaim bahwa Chelsea membuat konsesi dalam situasi yang sulit dihindari.

Awalnya, The Blues membuka skor lewat Mason Mount pada menit ke-70. Namun, empat menit kemudian, Jarrad Branthwaite menyamakan kedudukan 1-1 dengan Everton. Gol tersebut berawal dari tendangan bebas Anthony Gordon.

Chelsea juga tidak bisa menjaga clean sheet. Sebelumnya, Chelsea sudah kebobolan delapan gol hanya dalam tiga pertandingan. Di awal Padadal, kedatangan Tuchel, The Blues dikenal sebagai tim yang sulit ditembus.

Namun Tuchel tidak ingin terlalu khawatir. Menurutnya, sebenarnya, Everton tidak pernah punya peluang untuk mencetak gol.

“Bertahan tanpa rasa takut. Kebobolan dari bola mati. Saya tidak bisa menghukum diri sendiri karena mereka tidak punya peluang untuk mencetak gol. Tapi mereka melakukannya melalui tendangan bebas,” kata Tuchel seperti dilansir BBC.

“Kami melewatkan peluang dan berjuang untuk menemukan ritme tinggi di babak kedua. Tidak ada seorang pun di bangku cadangan. Kami kehilangan kepribadian dan banyak kualitas dengan penguasaan terakhir orang-orang.”

Dengan satu poin, Chelsea berada di posisi ketiga. Namun, The Blues tertinggal empat poin dari Manchester City yang berada di posisi pertama.

“Liverpool adalah Liverpool, Manchester City adalah Manchester City. Kami bisa melakukannya. Kami memiliki 7 pemain dan kami memiliki peluang untuk melewatkan satu pertandingan,” kata Thomas Tuchel.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Komentar Thomas Tuchel tentang gol Everton

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Mantan pejabat Paskribraka Sulawesi Selatan ini menempatkan Taupan Fawe sebagai tokoh nasional.