Hasil Liga Premier: Aston Villa Rise menangkan Norwich City 2-0

Fikrirasy.ID.CO, JakartaAston Villa Itu meningkat di minggu ke-17 Liga Premier. Tim asuhan Steven Gerrard menang 2-0 di markas Norwich City pada Rabu dini hari, 15 Desember 2021.

Aston Villa datang ke Stadion Carrow setelah kalah 0-1 dari Liverpool pekan lalu. Mereka berhasil mewujudkan misi kebangkitan, unggul 2-0.

Jacob Ramsey membuka skor pada menit ke-34. Ramsey mencetak gol menggunakan umpan dari Ollie Watkins.

87 menit, Watkins TolongDia punya tujuan. Ia melanjutkan operan melewati Carney Chukwuemeka.

Hasil ini meningkatkan rekor. Steven Gerrard Sebagai pelatih di Liga Inggris. Ia mencatatkan 4 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 6 pertandingan. Kekalahan ini dialami dua tim besar: Liverpool dan Manchester City.

Aston Villa kini duduk di peringkat sembilan dengan nilai 22. Mereka tertinggal 5 poin dari Manchester United di Eropa (posisi 5).

Kota Norwich Masih di posisi terbawah dengan nilai 10. Mereka hanya menang dua kali dalam 17 pertandingan yang mereka jalani.

Baca Juga: Manchester City Singkirkan Leeds United 7-0

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil Liga Premier: Aston Villa Rise menangkan Norwich City 2-0

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Arsenal, Liverpool imbang tanpa Xhaka – Fikrirasy.ID