Hasil La Liga: Real Madrid 4-1 Granada

Fikrirasy.IDReal Madrid Pada malam Minggu (21/11/21) mereka meraih kemenangan besar 4-1 saat mengunjungi markas mereka di Granada bernama Estadio Nuevo Los Carmenes.

jalannya permainan

Real Madrid, yang berpartisipasi dalam pertandingan ini, mengincar posisi teratas dengan mengalahkan tuan rumah Granada 1-4.

Los Blancos memimpin pada menit ke-19 melalui gol Marco Asensio dan umpan sempurna dari Toni Kroos. Skor menjadi 0-1.

Toni Kroos memainkan peran kunci lain dalam gol kedua Madrid di menit ke-25, dan pemain Jerman mengirim bola ke Nacho Fernandez dan skor langsung berubah menjadi 0-2.

Pada menit ke-34, Luis Suarez membawa Granada untuk memperkecil ketertinggalan. Tembakannya melambung melewati Thibaut Courtois, menjadikannya 1-2.

Pada menit ke-44, giliran Karim Benzema datang untuk mengancam, dan setelah membawa bola ke batas kotak, ia melepaskan tembakan ke sudut kiri, tetapi Luis Maximiano melakukan penyelamatan yang brilian.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan Madrid.

Pada menit ke-56, Vinicius Junior menyambut umpan dari Luka Modric melalui serangan balik, memperlebar jarak untuk keunggulan Los Blancos, sementara Vinicius melepaskan sentuhan pertama dari jarak dekat untuk mencetak gol.

Ferland Mendy menutup pesta untuk gol Real Madrid setelah menerima umpan pendek dari Casemiro di dalam kotak penalti pada menit ke-76 babak pertama, dan kemudian melepaskan tembakan kuat yang menembus sudut kanan untuk membuat skor menjadi 1-4.

Pada akhir pertandingan, skor berpihak pada Real Madrid, membawa Real Madrid ke puncak dengan 30 poin.

Lihat juga:

#La Liga 2021/22 #Real Madrid #Granada



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil La Liga: Real Madrid 4-1 Granada

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Gerakan Dasar, Non-Gerakan, dan Gerakan Manipulasi dalam Softball