Menunggu Perpaduan Sergio Alexander untuk Persiraja – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Manajer baru Persiraja Sergio Alexandre akan mulai memimpin latihan tim Persiraja di Denpasar, Bali, menyambut pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (12/1/2022).

Sesampainya di Bali pada Sabtu pagi 1 Agustus 2021, Sergio Alexandre langsung memimpin latihan Defri Riski dan kawan-kawan pada sore harinya. Siang harinya, manajer Brasil itu juga melakukan pertemuan dengan para pemain dan staf pelatih di ruang konferensi hotel setempat.

“Hari ini saya memulai manajemen tim dan memimpin pelatihan langsung. Saya menjelaskan metodologi kerja saya. Dan para pemain mengikuti instruksi latihan dengan hati-hati. Harapan saya sangat tinggi dan saya bisa bermain dengan motivasi tinggi di pertandingan berikutnya,” kata Sergio.

Menurutnya, pemain memiliki potensi besar dan keinginan yang tinggi untuk berkembang. Sebelum berhadapan dengan tim, saya menonton pertandingan Persiraja dan mencoba mengubah permainan tim dengan pola baru.

“Saya melihat catatan latihan dan pertandingan Persiraja sebelumnya. Kami akan bermain dengan pola baru. Kami akan mencoba menyelesaikan beberapa masalah dalam pertandingan tim (Persiraja) saat ini.”

Sebelumnya, Persiraja kalah dari PSS Slemann di game awal babak kedua. Pada Rabu 12 Desember 2021, Persiraja akan bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Bali Komyang Susana. Pertandingan akan dimainkan pada pukul 20:30 WIB. Kombinasi Sergio Alexandre sangat dinanti di laga ini.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Menunggu Perpaduan Sergio Alexander untuk Persiraja – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Penerjemah Profil Jung Seok-seo Shin Tae-yong

Leave a Comment