Yakin Golkar solid, TP optimistis Airlangga terpilih pada Pilpres 2024.

Fikrirasy.ID, MAKASSAR – Taufan Pawe, Ketua DPP I Partai Golkar Sulsel, menegaskan seluruh keluarga rindang pohon beringin optimistis Airlangga Hartarto, Ketua DPP Partai Golkar, akan terpilih sebagai pimpinan partai. Republik Indonesia dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

Optimisme itu disampaikan sapaan akrabnya, TP, saat berpidato di acara HUT MKGR ke-62 di Hotel Jalan AP Petarani Klaro Makassar, Minggu malam, 16 Januari 2022.

Menurut dia, dengan kekuasaan 24 kelurahan/kota di bawah ketua DPD II Golkar Sulsel, dia sangat yakin bisa memimpin Airlangga menjadi yang terbaik di Indonesia.

Baca juga: Di HUT MKGR, Airlangga Sebut Golkar di Sulsel Contoh Indonesia Timur.

Selain itu, Golkar Sulsel saat ini memegang kekuasaan Ketua DPD II, dengan 153 anggota Fraksi Sulawesi Selatan dan rata-rata perwakilan daerah di tingkat kabupaten/kota.

TP mengatakan seluruh pimpinan DPD II ingin bertemu langsung dengan Erlanga Hartarto untuk menyampaikan strategi kemenangan 2024 sebelum Sulsel diperintahkan menjadi tuan rumah perayaan HUT MKGR ke-62 di Makassar.

“Sampai saat ini Ketua DPD II Golkar di Sulsel ingin bertemu Ketum (Airlangga Hartarto). Hutang saya lunasi untuk bertemu Ketum,” kata TP.

BACA JUGA: Andi Sudirman Hadiri HUT MKGR, Airlangga Apresiasi Pencapaian Vaksinasi Sulsel Di Atas 70%

Tanpa alasan, TP optimistis bisa memenangkan Airlangga Hartarto di Sulawesi Selatan berkat hasil persatuan internal partai yang dianggap sebagai pemenang dalam pemilihan presiden, legislatif, dan daerah 2024.

“Saya Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan. Ini harus saya terjemahkan agar Golkar menang untuk membawa Pak Airlangga Hartarto ke kursi presiden. Harga tetap untuk Airlangga Hartarto 2024,” kata lulusan sarjana itu. Fakultas Hukum Unhas mengatakan.

Baca Juga:  Keterangan: Pengertian dan Fungsi - beritalive.com

Sebagai wakil daerah untuk tahun kedua berturut-turut, TP yakin kemenangan ibu kota akan mengantarkan Golkar Sulsel meraih kemenangan di pilkada kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan serta pemilihan presiden, legislatif, dan gubernur.

BACA JUGA: Muswil KAHMI Sulsel Tentukan Muhammad Natsir Dengan Fikrirasy.ID Terbanyak

Airlangga juga menjabat sebagai Presiden DPP Partai Golkar dan Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia. Selain itu, Airlangga diakui selama masa jabatannya di Kabinet Maju Indonesia karena ia dapat memimpin Indonesia ke negara dalam mengendalikan epidemi Covid-19 jauh lebih cepat daripada banyak negara lain.

“Tidak diragukan lagi kiprahnya selama menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia. Jadi kita harus punya Pak Airlangga Hartarto sebagai Presiden,” kata TP.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Yakin Golkar solid, TP optimistis Airlangga terpilih pada Pilpres 2024.

Dari Situs Fikrirasy ID