Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 16: Manchester City v Wolves 1-0

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Manchester City v Wolves akan dimainkan di Pekan 16. Liga Primer Sabtu, 11 Desember 2021 di Etihad Stadium. Pertandingan ini dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 1-0.

Manchester City Sudah di babak pertama, jumlah pemain sudah unggul. Raul Jimenez menerima kartu kuning kedua jika: waktu terluka bulat.

Pada menit ke-66, Citizens memimpin lewat tendangan penalti Raheem Sterling. Tendangan penalti setelah Joao Moutinho berkomitmen bola tangan. Wasit Jonathan Moss menyempatkan diri untuk memeriksa VAR (Asisten Video Referee) sebelum mengambil keputusan.

Manchester City mendominasi pertandingan ini dan menguasai hingga 72%. Mereka juga memiliki keunggulan gol yang sangat impresif 10:1.

Hasil tersebut mempertahankan rekor positif bagi City dengan kemenangan ke-12 mereka musim ini. Dengan 38 poin dari 16 pertandingan, mereka unggul empat poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua, memperkuat posisi teratas mereka.

Seekor serigala Gagal menang 4 kali berturut-turut. Mereka berada di peringkat ke-8 dengan 21 poin.

berbaris

Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelou, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Ilkay Gundogan, Rodri, dan Bernardo Silva; Jack Grealish, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

Serigala (3-5-2): Jose Sa; Maximilian Kilman, Conor Cody, Romain Sys; Nelson Semedo, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, dan Rayan Ait Nouri; Adama Traore, Raul Jimenez

Setelah pertandingan Manchester City v Wolves malam ini, masih ada jadwal pertandingan Premier League lainnya seperti Arsenal v Southampton, Chelsea v Leeds United, Liverpool v Aston Villa dan Norwich City v Manchester United.

Berikutnya: Rangkuman hasil, jadwal pertandingan, klasemen Liga Inggris



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 16: Manchester City v Wolves 1-0

Baca Juga:  Perangkat Pertandingan Persibo Bojonegoro Melawan Mitra Surabaya di 32 Besar Liga 3 Jatim 2021 Diistirahatkan

Dari Situs Fikrirasy ID