Hasil dan Klasemen BRI League 1 Pekan 25: Borneo FC vs Bhayangkara FC 1-1

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Dua jadwal Liga 1 BRI Minggu 25 kembali pada hari Rabu, 16 Februari 2022. Keduanya adalah acara terakhir minggu ini.

Berikut adalah hasil dan jadwal kedua pertandingan tersebut.

Borneo FC v Bayankara FCskor 1-1

Kedua tim bertanding di Stadion Kapten Ai Wayan Dipta di Gianyar, Bali. Skor akhir pertandingan adalah 1-1.

Bhayangkara FC memimpin untuk gol Anderson Salles. Pemain Brasil itu mengikuti umpan Andic Bermansa dan mencetak gol untuk Borneo FC pada menit ke-7.

Borneo FC melakukan serangan balik di babak kedua. Kei Hirose mencetak gol pada menit ke-51 menyusul umpan Terens Puhiri.

Bhayangkara FC memiliki sedikit keunggulan dalam penguasaan bola (52%). Mereka juga sangat baik dalam menembak tepat sasaran (4 vs 2).

Borneo FC belum mampu mempertahankan tren positif dengan dua kemenangan terakhir berturut-turut. Kini tim asuhan Fakhri Husaini masih berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan nilai 38.

Bayangkara FC Pendakiannya gagal setelah mengalahkan Bali United 0-3 pekan lalu. Tim asuhan Paul Munster menempati posisi kedua dengan nilai 50. Mereka tertinggal dua poin dari Arema FC yang berada di peringkat teratas saat ini.

Selanjutnya: Bali United v PSS Sleman

Kedua tim akan bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali mulai pukul 20:45 WIB.

Bali United saat ini berada di peringkat ketiga dengan 49 poin dan bisa naik ke peringkat kedua jika Bhayangkara gagal mencetak gol di pertandingan sebelumnya.

Bali United memiliki keunggulan di laga nanti. PSS Sleman akhir-akhir ini tidak konsisten dan hanya menang sekali dalam 5 pertandingannya. Pekan lalu mereka kalah 2-1 dari Persib dan berada di peringkat 12 dengan 28 poin.

Baca Juga:  Cara membuat akta kelahiran online, sekarang tidak perlu datang ke kantor Dukcapil.

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, Bali United menang 2 kali dan 3 pertandingan sisanya berakhir imbang. Di babak pertama Liga 1 musim ini, Bali United mengalahkan PSS 2-0.

Selanjutnya: Rangkuman Hasil, Jadwal Lengkap dan Klasemen Liga 1 BRI



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil dan Klasemen BRI League 1 Pekan 25: Borneo FC vs Bhayangkara FC 1-1

Dari Situs Fikrirasy ID