Han Ji-min dan Shin Ha-kyun akan muncul dalam drama baru pada tahun 2022

Han Ji-min dan Shin Ha-kyun membuat para penggemar berdebar dengan kamera tersembunyi mereka dalam drama.

Fikrirasy.ID – Jimin membagikan postingan baru tentang drama baru ‘Beyond Memories’ (judul teks) di Instagram-nya. Postingan yang diunggah hari ini (16/2) memuat cutscene Jimin yang terbaring lemah di ranjang dengan selang infus di tangannya.

Tentang drama baru Han Ji-min ‘Beyond Memories’

Beyond the Memory didasarkan pada yang asli, berpusat pada masa depan dan realitas virtual. Ini adalah kisah tentang seorang pria yang menjalani kehidupan yang menyedihkan, tidak dapat melupakan istrinya, yang meninggal karena kanker.

Suatu hari dia menerima surat dan memutuskan untuk bersatu kembali dengannya setelah meninggalkan tubuhnya. Ini menggambarkan dunia di mana seseorang dapat hidup selamanya tanpa kematian, dan akan membuat pemirsa merenungkan makna kehidupan abadi, kematian, ingatan dan pelupaan, kebahagiaan dan ketidakbahagiaan.

Beyond Memory akan disutradarai oleh Lee Jun-ik, yang menyutradarai film ‘The Book of Words’, ‘Anarchist’ dan ‘The King and the Clown’. September lalu, Han Ji-min, Shin Ha-kyun, Lee Jung-eun, dan Jung Jin-young dipastikan akan tampil.

Pada 16 Februari, Han Ji-min memposting gambar di Instagram-nya dengan kalimat pendek “Di luar ingatan” dan menambahkan tagar “Kemarilah”. Dalam foto tersebut, Ji-min Han dan Ha-kyun Shin, yang sedang berbaring di tempat tidur, menatapnya dengan mata ramah.

‘Beyond Memories’ akan ditayangkan untuk pertama kalinya di TV.

sumber: sompi



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Han Ji-min dan Shin Ha-kyun akan muncul dalam drama baru pada tahun 2022

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Rendah hati sekali, 7 idol ini dikenal mudah berteman.