Berita DBAsia | Fans Inter Milan Tolak Kembalinya Romelu Lukaku

DBasia.news – Romelu Lukaku membuka peluang untuk kembali ke Inter dalam waktu dekat. Namun, rencana ini ditolak mentah-mentah oleh ultras Nerazzurri.

Lukaku membuat pengakuan mengejutkan dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports. Dia mengaku tidak bahagia di Chelsea dan berencana kembali ke Inter.

Seperti diketahui, Lukaku membuat heboh di bursa transfer musim panas dengan memaksa Inter menerima tawaran Chelsea. Dana transfer £ 97,5 juta adalah rekor baru dalam sejarah blues.

Sebuah spanduk menolak untuk mengembalikan Romelu Lukaku, yang dipegang oleh Ultra Inter Milan.

Kepindahan Lukaku ke Chelsea menuai kontroversi. Fans Inter melihat pemain tersebut sebagai pengkhianat dan tentara bayaran.

Manajemen Inter telah mengakui transfer tersebut sebagai keinginan sang pemain. Sementara itu, Lukaku mengaku hengkang karena krisis finansial yang dialami La Beneamatta.

“Sangat membuat frustrasi bahwa direktur bahkan tidak mencoba memperbarui kontrak (karena krisis keuangan). Saya tidak mencari uang, itu adalah tantangan untuk kembali ke Inggris, yang tidak menang,” kata Lukaku kepada Sky Sports.

“Inter selalu ada di pikiran saya. Saya sangat berharap ini bukan akhir dari hidup saya, tetapi saya akan kembali ketika saya masih di level tertinggi dan bersama-sama kita bisa memenangkan lebih banyak gelar.”

Pernyataan tersebut menjadi tanda bahwa Lukaku sudah tidak nyaman lagi di Chelsea. Bukan tidak mungkin dia meminta dijual di akhir musim.

Peluang Inter untuk memulangkan Lukaku cukup terbuka setelah akuisisi konsorsium Arab Saudi segera rampung. Hal ini memungkinkan rival sekota AC Milan memiliki dana transfer tak terbatas.

Namun, kembalinya Lukaku dengan cepat ditolak oleh ultras Inter Curva Nord. Mereka membentangkan spanduk berisi pesan-pesan satir kepada para pejabat di luar arena Giuseppe Meazza.

Baca Juga:  Proliga 2022: Begini Ungkapan SBY Usai Melihat Bogor LavAni Kalahkan Kudus Sukun:

“Tidak masalah siapa yang berlari di tengah hujan, tidak masalah siapa yang selamat dari badai. Sampai jumpa Romelu.” Sikap ini membuat Lukaku kesulitan untuk kembali ke Inter. Terlebih lagi, tim yang saat ini menangani Shimone Inzagi ternyata lebih menakutkan tanpa kehadirannya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Fans Inter Milan Tolak Kembalinya Romelu Lukaku

Dari Situs Fikrirasy ID