Isyana Sarasvati sangat pemilih dalam hal perawatan kulit. Lebih baik memilih merek lokal dengan bahan alami.

Fikrirasy.ID – Artis dan penyanyi Isyana Sarasvati resmi diperkenalkan kemarin (25/11/2021) Kamis sebagai First Brand Ambassador N’PURE. Tadi malam juga sempat memperkenalkan produk terbaru dari brand ski care lokal yaitu seri Enpure Noni Probotics.

N’PURE adalah ‘Memperkenalkan Seri Probiotik Melodi Kulit Icyana Enpure Noni.Kamis malam di Ballroom Hotel Langham di kawasan SCBD.

Setelah meraih kesuksesan dengan produk seri Enpure Centella Asiatica dan Marigold, Peringatan tahunan 4 hari ini, tidak murni Memperkenalkan seri Npure Noni Probiotik.

Rangkaian baru ini mencakup perawatan kulit wajah dan tubuh yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif, namun tetap cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Semua produk telah teruji secara dermatologis tes hipoalergenik, Memiliki keseimbangan pH yang sesuai dengan pH ideal kulit. Seri Noni Probiotik juga tidak mengandung bahan yang biasanya dapat menyebabkan iritasi, seperti paraben, alkohol, parfum, dan SLS.

Baca juga:
Itu bisa dicoba! 5 cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dalam satu hari

Seri Probiotik Npure Noni.  (spesial)
Seri Probiotik Npure Noni. (spesial)

Lini produk Npure Noni Probiotics terdiri dari lima produk: pembersih gel ‘CLEANSE ME SOFTLY’, toner halus ‘BALANCE ME’, ampul ‘CALM ME DOWN’, pelembab ‘COMFORT ME’, dan body soft lotion ‘HYDRATE ME’. .

Seri ini mengandung 9 macam probiotik sebagai bahan aktif teknologi maju Ini menawarkan banyak manfaat untuk kulit. selain penguatan penghalang kulit, Enpure Noni Probiotics series juga menyeimbangkan mikroflora kulit untuk memberikan kelembapan dan kelembapan pada kulit. Selain itu, kaya akan ekstrak chamomile dan bisabolol yang memiliki efek menenangkan pada kulit sehingga tampak sehat, lembut dan bercahaya.

Baca Juga:  Beli 1 Papeda 20.000 won, ukuran kue ini mengejutkan

Malam itu, N’PURE juga dengan bangga mengumumkan. Yesaya saraswati Sebagai First Brand Ambassador, Devina Wijaya, Co-Founder dan CMO N’PURE, mengatakan, “Isyana adalah orang yang saya lihat cocok untuk merek N’PURE.

“Selain bakat bermusiknya, Isyana memiliki persona yang tepat untuk mewakili brand N’PURE sebagai skincare lokal dengan bahan alami dan alami,” ungkapnya.

Co-founder dan CMO N'PURE, Devina Wijaya dan Isyana Sarasvati, adalah First Brand Ambassador N'PURE.  (spesial)
Co-founder dan CMO N’PURE, Devina Wijaya dan Isyana Sarasvati, adalah First Brand Ambassador N’PURE. (spesial)

sementara itu, Yesaya saraswati Dia menyebut dirinya orang yang sangat pemilih dan berhati-hati dalam perawatan kulit.

Baca juga:
6 Pesan perawatan kulit malam yang tepat, Anda tidak dapat melewatkan langkah ini.

“Aku benar-benar pemilih Benar-benar dalam pilihan perawatan kulit Anda. Karena tidak sesuai dengan produk kimia penuh, Jadi saya lebih suka perawatan kulit. bahan utama secara alami,” katanya.

“Nah, saya coba sendiri produknya,” kata Isyana Sarasvati. tidak murni Cocok untuk beberapa waktu! jadi saya berbicaraYa!‘ Saya pikir saya bisa mewakili merek ini.”

Selain Isyana Sarasvati, beberapa rekan seniman hadir dalam acara tersebut. pencipta konten, influencer kecantikan Afgan, Vidi Aldiano, Fadil Jaidi, Dara Arafah, Abel Cantika, Paola Tambunan, Titan Tyra dan banyak lagi. komedian berdiri Kiki Saputri perempuan juga menjadi salah satu pengisi acara.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Isyana Sarasvati sangat pemilih dalam hal perawatan kulit. Lebih baik memilih merek lokal dengan bahan alami.

Dari Situs Fikrirasy ID