Gol Witan Sulaeman masuk nominasi Gol Terbaik Matchday 3 Piala AFF 2020.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Gol yang diciptakan oleh pemain serba bisa timnas Indonesia, Wittan Sullaeman, termasuk dalam daftar gol terbaik hari pertandingan ketiga Piala AFF 2020 melawan Laos. Witan bertanding melawan lima pemain lainnya.

Witan masuk sebagai pemain pengganti di penghujung pertandingan. Hanya dalam waktu 11 menit di lapangan, ia mencetak gol ketiga timnas Indonesia dengan serangan balik cepat.

Di stadion tim nasional Indonesia, Irfan Jaya mengambil bola dari kaki pemain Laos untuk membuat gol. Ia memberikan bola kepada Deik Setiawan dan mengumpankannya kepada Witan.

Melihat Irrfan terus menyerbu masuk ke stadion Laos, Witan melemparkan bola panjang ke depan. Witan yang memberikan umpan juga berlari menyerang pertahanan Laos.

Irfan berhasil menguasai bola dan memberikan umpan mendatar kepada Witan dari lini kedua. Tanpa menguasai bola, Witan melepaskan tembakan mendatar yang keras. tim nasional indonesia 3-1 menang.

Gol Witan masuk dalam daftar 6 Gol Terbaik AFF Cup 2020 Third Match Day. Ia bertanding melawan kapten dan penyerang utama tim nasional Thailand Teerasil Dangda, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Cong Phuong dan tiga pemain Vietnam. Nguyen Quang Hai, pemain tim nasional Filipina Martin.

Pemilihan gol terbaik pertandingan hari ketiga Piala AFF 2020 baru saja dimulai hari ini, Selasa 14 Desember 2021. Para juri adalah netizen yang dapat memilih melalui: Link ini.

Timnas Indonesia sejauh ini mengalahkan Kamboja dan Laos untuk mempertahankan posisi pertama di Grup B Piala AFF 2020. Skuad asuhan Shin Tae-yong akan memainkan pertandingan berikutnya melawan Vietnam besok pada Rabu, 15 Desember 2021.

Baca Juga:  RANS Cilegon FC melaju ke semifinal Liga 2 setelah Sriwijaya FC bermain imbang 0-0

Selanjutnya, Witan Sulaeman cs akan menghadapi Malaysia di laga pamungkas penyisihan grup akhir pekan depan. Mereka setidaknya harus bermain imbang di dua pertandingan ini untuk mendapatkan tiket ke semifinal. Piala AFF 2020.

Piala Suzuki AFF

Baca: Bambang Nurdiansyah Bicara Soal Penampilan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Gol Witan Sulaeman masuk nominasi Gol Terbaik Matchday 3 Piala AFF 2020.

Dari Situs Fikrirasy ID