Gabby, Chelsea dikabarkan siap hengkang dari Barcelona.

Fikrirasy.ID – Pintu masuk Pablo Paez ‘Gabi’ Tim utama Barcelona berusia 17 tahun telah menjadi salah satu yang positif di Camp Nou musim ini dan mereka ingin memperbarui kontrak dengan gelandang muda yang kontraknya berakhir pada 2023.

Negosiasi antara Barcelona dan perwakilannya Ivan de la Pena berjalan dengan baik dan kedua belah pihak berharap untuk setuju bahwa anak muda itu akan melanjutkan karirnya di Camp Nou, tetapi tim-tim top Eropa sangat menyadari situasi dan bisa tergelincir. Ini adalah pembaruan kontrak talenta muda.

Seperti dilansir surat kabar Sun, Chelsea bersedia membayar $50 juta dalam klausul rilis Gaby yang didatangkan untuk memperkuat lini tengah the blues, dan pemilik Chelsea Roman Abramovic juga diketahui menjadi penggemar pesepakbola Barcelona tersebut.

Namun di Camp Nou, mereka, seperti Pedri dan Ansu Fati, sangat percaya diri dalam mencapai kesepakatan dengan para pemain mereka, menjadikan pemain ini salah satu harta klub saat ini dan masa depan.

Gabi telah menjelaskan bahwa dia ingin bermain untuk Barcelona dan di Camp Nou, jadi negosiasi sepertinya tidak akan menjadi masalah.

Sumber: Mundo Deportivo

Lihat juga:

#Gabi #Chelsea #Barcelona

Leave a Comment