Final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand, susunan pemainnya sebagai berikut.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Pertandingan final timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2020 Pertandingan tersebut akan digelar pada Rabu, 29 Desember 2021 di Singapore National Stadium. Pertandingan dimulai pukul 19:30 WIB. RCTI dan iNews TV.

Pada pertandingan ini, Shin Tae-yong kembali bermain dengan skuad yang berbeda dari pertandingan sebelumnya di leg kedua semifinal melawan Singapura. Kali ini, juru taktik asal Korea itu kembali lebih dulu membela penyerang Dedic Setiawan. Ezra Walian sebagai cadangan.

Irfan Jaya memulai lagi setelah sebelumnya turun dari bangku cadangan. Sementara itu, Rahmat Irianto yang sebelumnya diduga mengalami cedera ringan memulai pertandingan.

Di bek kiri, Shin Tae-yong menggantikan Pratama Arhan yang tidak bisa bermain di pertahanan akibat akumulasi kartu kuning, dan menggantikan Edo Fabriansha.

Di sisi lain, Asunawi Mankualam tidak goyah di tempat. Sang kapten diyakini sudah berada di dalam permainan sejak awal.

Di pihak Thailand, Chatchai Budprom mengalami cedera ligamen anterior cruciate (ACL) pada leg kedua semifinal melawan Vietnam, mengambil alih kiper Siwarak Tedsungnoen.

Sementara itu, Wirathep Pompoon ditempatkan di bek kiri menggantikan Tim Terraton Bunma yang absen akibat akumulasi kartu kuning.

Berikut susunan pemain timnas. Indonesia vs Thailand.

Timnas Indonesia: Nadeo Argawinaha; Asnawi Mangkualam, Fachrudin Aryanto, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Edo Febriansah; Irfan Jaya, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Witan Sulaeman; Dedic Setiawan

Thailand: Siwarak Teshengnon; Werathep Pompoon, Kritzada Kaman, Philip Roller, Tritan Do: Youssef Elias Dollah, Pitiwat Sugittammakul, Bordin Fala; Chanathib Songkrasin, Supachok Sarachat; Tarikan tirasil



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand, susunan pemainnya sebagai berikut.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Berita DBAsia | Barcelona Ingin Gantikan Dembele dengan Martial