Ferran Torres resmi bergabung dengan Barcelona

Fikrirasy.IDFerran Torres Sekarang resmi menjadi pemain FC Barcelona. Hal tersebut ditegaskan oleh Blaugrana dalam sebuah pernyataan.

Barcelona telah menandatangani kontrak dengan Manchester City seharga €55 juta. Penyerang internasional Spanyol itu memiliki kontrak hingga 2027 dengan klausul pelepasan sebesar 1 miliar euro.

Kedatangan eks penyerang Valencia itu menjadikannya sebagai tanda kedua Barcelona untuk musim dingin, yang sebelumnya telah mengkonfirmasi kedatangan Dani Alves yang telah berlatih selama berminggu-minggu menunggu debut resminya.

Seperti diberitakan Barcelona, ​​Torres akan diperkenalkan sebagai pemain baru di Camp Nou pada 3 Januari mendatang sebelum sesi latihan di Camp Nou.

Seandainya jadwal kembali cepat Yusuf Demir ke Wina diadakan, Ferran Torres akan diberi nomor punggung 11 yang sama seperti yang biasa ia kenakan bersama tim nasional Spanyol.

Sebelumnya di Manchester City ia memakai nomor 21, namun nomor itu sudah menjadi milik Frankie De Jong.

Masih harus dilihat kapan Ferran Torres bisa melakukan debutnya. Di sisi lain, itu karena ia baru pulih dari cedera kaki yang menahan pergelangan kakinya sejak Oktober lalu.

Sementara itu, karena Barcelona perlu menyesuaikan financial fair play mereka untuk mendaftarkan Alves dan eks penyerang Valencia itu.

Kedatangan Ferran Torres memenuhi permintaan manajer Xavi Hernandez, yang berkomitmen kuat pada pesepakbola yang bisa bermain di ketiga posisi menyerang dan diharapkan bisa melakukannya di klub Catalan itu.

#Barcelona



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ferran Torres resmi bergabung dengan Barcelona

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Klasemen Liga 1 Pekan 18: Persicabo v Persevaya Surabaya 2-3